Sukses

Maia Estianty Dukung El Rumi Menikah Muda

Maia Estianty mendukung jalinan asmara anak keduanya, El Rumi, dengan Marsha Aruan.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mendukung jalinan asmara anak keduanya, El Rumi, dengan Marsha Aruan. Maia meyakini kalau El sudah dewasa, sehingga tahu apa yang baik atau tidak.

Diakui Maia Estianty, dirinya juga pernah muda, dan tahu apa yang kini sedang dirasakan adik Al Ghazali. 

 

“Ya saya juga pernah mengalami anak seumur itu, jadi ya santai aja,” kata Maia Estianty, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.

Maia Estianty pun tak akan menghalangi putranya, El Rumi, yang masih 19 tahun itu untuk menikah muda. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkaca

Bila melihat El Rumi menikah muda, Maia Estianty pun seolah berkaca pada dirinya sendiri. Ya, Maia dan Ahmad Dhani menikah kala keduanya masih sangat muda.

"Iya dong (merestui), saya juga umur 20 tahun malah sudah nikah (tersenyum). Ya kira-kira hampir seumuran El gitulah,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Seperti Teman

Maia Estianty juga memuji sosok Marsha Aruan. Saking dekatnya, ia memperlakukan kekasih El Rumi ini bukan seperti anak.

“Anaknya baik, ceria. Aku sama dia sudah bukan kayak orangtua dan anak, tapi benar-benar kayak teman aja, nyantai. Jadi kayak kita seumuran, enggak ada gap antara anak dan orangtua,” papar pelantun "Buaya Darat" itu.

"Kalau zaman dulu kan pacar anaknya kaku atau gimana sama orangtua, tapi kalau ini enggak, dan benar-benar santai banget dan benar-benar yang kayak teman. Enggak ada malu-malunya dan enggak ada canggung-canggungnya sih,” tutur Maia Estianty.(Dadan Reva/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.