Sukses

Maia Estianty Ajak Anak-Anak Liburan Bareng Irwan Mussry?

Maia Estianty dan Irwan Mussry cukup sering mengisyaratkan kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara Maia Estianty masih menjadi tanda tanya. Beberapa waktu belakangan tersiar kabar Maia sedang menjalin hubungan spesial dengan pengusaha kaya Irwan Mussry.

Meski tak pernah mengungkapkan secara gamblang, Maia Estianty dan Irwan Mussry cukup sering mengisyaratkan kebersamaan mereka. Seperti kali ini Maia dan Irwan diketahui sama-sama tengah berada di Jepang.

Menariknya, dua anak Maia Estianty, yakni Dul Jaelani dan Al Ghazali, serta kekasih Al, Alyssa Daguise, ikut bersama mereka. Di salah satu foto, Maia, Al, Alyssa, dan Dul berpose di Mori Art Museum, Tokyo.

Dalam fotonya, terlihat ada jarak yang cukup jauh antara Maia dengan Al. "Sebelahku kosong. Ada yang kurang dari kita foto..... Siapa yaaahhh???" tulis Maia Estianty di kolom keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Satu Orang

Maia Estianty sepertinya menuliskan status seperti itu karena salah satu putranya, yakni El Rumi, tidak ikut bersama mereka. Seperti diketahui, saat ini El sedang kuliah di London, Inggris.

Namun banyak orang yang menjawab tempat kosong tersebut adalah milik Irwan Mussry. "Om irwan musrry yg satunya.." ujar @dwi.indriyani.737.

"Bapak irwan musry....bunda @maiaestiantyreal .....xixixi" sahut @ariensulistiani.

 

3 dari 3 halaman

Lokasi yang Sama

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Irwan Mussry juga mengunggah foto dirinya berkunjung ke salah satu restoran di Jepang. Pria berkepala plontos itu berpose bersama koki di restoran tersebut.

"Tidak bisa berkunjung Tokyo tanpa mengunjungi teman sekaligus koki tempura favoritku, Kobayashi-san. Makanan yang baik selalu baik bagi jiwa!" kata Irwan Mussry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.