Sukses

Soal Berita Hoaks Al Ghazali, Bagaimana Reaksi Maia Estianty?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, nama Al Ghazali tengah ramai dibicaraan publik. Lantaran putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan beberapa menduga Al Ghazali mengalami overdosis. Untungnya, berita tersebut tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

Al Ghazali sendiri lah yang muncul dan membantah isu tersebut. Ia membenarkan bahwa dirinya sempat ke rumah sakit, tetapi hanya untuk keperluan check up.

"Kemaren tuh cuma cek kesehatan sama MRI. Untuk cek up aja, enggak tahu kabar darimana gue OD, itu hoax bgt. Ini bisa dilihat, saya baik-baik saja," bantah Al Ghazali, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

2 dari 3 halaman

Rutin

Al Ghazali menambahkan bahwa check up kesehatannya itu memang rutin ia lakukan sebelumnya. Ditambah lagi, saat itu kondisinya sedang mengalami penurunan.

"Emang cek up rutin, kebetulan agak drop, muka aku ada merah-merah jadi agak takut kan. Kemarin mau dirawat tapi enggak jadi," lanjut Al Ghazali.

Mendapati pemberitaan seperti itu, jelas saja Al Ghazali geram. Lantas bagaimana reaksi sang ibunda soal gosip tersebut?

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Maia Estianty

Dari penuturan Al Ghazali, diduga Maia Estianty juga kesal dengan pemberitaan hoaks. Pasalnya Maia Estianty lah yang mengantarkan langsung Al Ghazali ke rumah sakit, jadi ia tentu mengetahui dengan pasti kondisi putranya itu.

"Yang nemenin aku ke rumah sakit juga bunda kok, dia tahu aku gimana. Paling bunda juga enggak terima sih," ujar Al Ghazali.

Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Showbiz: Fakta di Balik Isu Al Ghazali Dilarikan ke Rumah Sakit
Artikel Selanjutnya
Karena Berita Hoaks, Al Ghazali Rugi Rp 1 Miliar?