Sukses

Senangnya Ardina Rasti dan Suami Diuntungkan Wedding Expo

Sebelum menikah, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sempat mendatangi wedding expo.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika dipercaya menjadi ikon Balai Kartini Wedding Expo 2018. Dipercaya menjadi ikon Wedding Expo 2018, keduanya merasa terhormat karena tahun lalu hanya bisa menjadi pengunjung.

Saat keduanya menjadi pengunjung Weeding Expo 2018, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika merasa sangat terbantu saat mempersiapkan rencana pernikahan. Mereka tidak perlu lagi pusing mencari keperluan-kepeluan untuk pre wedding sampai catering.

"Kehormatan sekali ya memang, enggak kebayang sama kita sendiri juga, karena tahun lalu kita masih jadi pengunjung di acara BK Weddex ini, eh tahun ini langsung jadi icon sih suatu ke hormatan buat kita," kata Arie Dwi Andhika di jumpai di acara BK Weddex 2018 di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena pengalaman Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sebelumnya, acara Wedding Expo seperti ini sangat perlu untuk pasangan muda ataupun yang sedang mempersiapkan pernikahan. Banyaknya vendor pun bisa memberi kemudahan untuk mempersiapkan pernikahan impian.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rajin-rajin

"Untuk temen-temen calon pengantin memang harus rajin-rajin cari ragam persiapan pernikahan. Nggak cuma lewat google atau majalah, tapi juga harus datang langsung karena rasanya seru banget saat bertemu vendor-vendor, pilih cincin, makanan," ucap Ardina Rasti.

 

3 dari 3 halaman

Keuntungan

Dalam pameran Weeding Expo, Ardina Rasti juga mengungkapkan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan jika pergi langsung ke sana.

"Kita bisa duduk kita bisa ngobrol gitu. Bisa langsung bandingin satu vendor ke vendor lain. Kita aja seneng banget dapet ini (cincin nikah) makanya yang paling berkesan, karena dipake terus seumur hidup. Langsung dapet vendor cincin tuh seneng banget," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.