Sukses

Diterpa Isu Putus, Ben Affleck Malah Jalan Bareng Model Playboy

Sejak Juli lalu, Ben Affleck tak pernah terlihat bersama dengan Lindsay Shookus.

Liputan6.com, California - Setelah berpisah dengan istrinya, aktris Jennifer Garner, Ben Affleck diketahui menjalin asmara dengan seorang produser acara televisi, Lindsay Shookus.

Namun sejak Juli lalu, Ben Affleck tak pernah terlihat bersama dengan wanita berambut pirang tersebut. Bahkan Shookus tak muncul saat Ben Affleck merayakan ulang tahun ke-46 pada 15 Agustus lalu.

Tak pelak, hubungan keduanya dikabarkan tengah memburuk.

Nah, di tengah isu ini, Ben Affleck justru tertangkap kamera paparazi tengah menikmati waktu bersama dengan seorang model Playboy, Shauna Sexton.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Seksi

Dilansir dari E! News, Sabtu (18/8/2018) Ben Affleck terlihat meninggalkan sebuah restoran di Malibu, California. Ia sebelumnya terlihat bersama Shauna Sexton yang tampil seksi dengan gaun bodycon warna kulit yang membalut ketat tubuhnya.

Banyak media hiburan yang langsung berspekulasi mengenai adanya hubungan khusus antara keduanya.

 

3 dari 3 halaman

Terlihat Tertarik

People mengabarkan sejumlah saksi mata menyebutkan bahwa keduanya memang tak terlihat mesra sepanjang makan malam. Namun, keduanya disebut menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan.

"Dia (Shauna) terlihat sangat imut sementara dia (Ben Affleck) terlihat tertarik kepadanya," tutur sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.