Sukses

Jadi Mantan Terindah, Gwyneth Paltrow Kapok Pacaran dengan Ben Affleck

Gwyneth Paltrow mengungkapkan fakta mengejutkan saat pernah berkencan dengan Ben Affleck.

Liputan6.com, Los Angeles: Gwyneth Paltrow pernah menjadi salah satu mantan terindah Ben Affleck. Keduanya berpacaran 1997 sampai 2000.

Sayangnya, kisah cinta mereka tak berlanjut, putus di tengahjalan. Dalam acara The Howard Stern Show, baru-baru ini, Gwyneth Paltrow akhirnya mengungkapkan cerita lamanya.

Di acara itu, Gwyneth Paltrow mengatakan Ben Affleck memberikannya banyak pelajaran berharga, diwartakan FoxNews, Jumat (25/5/2018).

Namun Gwyneth Paltrow menyebutkan, ia kapok pernah berpacaran dengan Ben Affleck. Ia bersyukur tak menikah dengan mantan kekasihnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Berjalan Baik

"Ini sungguh menarik. Menurutku, hubunganku dengan Ben memang tak berjalan dengan baik. Itu saja, makanya kisah cinta kami berakhir," sebut Gwyneth Paltrow.

3 dari 5 halaman

Takdir

"Ia hanya seperti cinta masa lalu. Tak ada yang perlu disesali. Aku juga bingung, apa yang harus aku perbaiki. Kalian tahu, memang seperti ini jalannya," Gwyneth Paltrow menambahkan.

4 dari 5 halaman

Orangtua Sempat Bangga

Namun Gwyneth Paltrow tak menampik orangtuanya bangga saat mengetahui ia berpacaran dengan Ben Affleck. Wajar saja, Ben Affleck merupakan aktor yang memang pintar dan terkenal sejak saat itu.

5 dari 5 halaman

Tak Masalah

"Orangtua menghargai Ben yang memang pintar dan berbakat sebagai aktor. Ia juga lucu. Tapi orangtuaku tak menyesal kami putus. Memang seperti ini jalannya," ujar Gwyneth Paltrow sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.