Sukses

Ben Affleck dan Jennifer Garner Diramalkan Kembali Bersama?

Ben Affleck dikabarkan menyesal telah meninggalkan keluarganya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles: Perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner hingga saat ini masih belum ada titik terang. Pengadilan setempat belum mensahkan perpisahan dua bintang Hollywood tersebut.

Padahal, kabar perceraian itu telah beredar luas sejak 2015 silam. Sebelum putusan cerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner masih bisa bersama.

Sebuah kabar menyebutkan, Ben Affleck meminta Jennifer kembali, diwartakan Hollywoodlife, baru-baru ini.

Sumber yang mengaku dekat dengan Ben Aflleck mengatakan, "Ben meminta Jennifer Garner membatalkan perceraian."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berusaha Rujuk

Ben Affleck dan Jennifer Garner dilaporkan sempat berusaha memperbaiki rumah tangganya. Bahkan, keduanya disebut-sebut lebih merasa bahagia setelah mendatangi penasehat keluarga.

3 dari 5 halaman

Perselingkuhan?

Isu tak sedap menyebutkan penyebab perceraian: Ben Affleck berselingkuh dengan pengasuh ketiga anaknya. Bahkan, hal ini juga sampai ke telinga Jennifer Garner. Sang artis murka dengan kabar perselingkuhan tersebut.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Rujuk

Laman GossipCop mewartakan, Sabtu (7/7/2018), kabar Ben Affleck ingin kembali bersama Jennifer Garner salah besar. Selain itu, Ben Affleck sendiri juga telah memiliki gandengan tersendiri, Linda Shookus.

5 dari 5 halaman

Harus Pisah

Hal serupa dirasakan Jennifer Garner. Sejak mengumumkan perpisahannya dari Ben Affleck, Jennifer Garner langsung melepas cincin nikahnya. Jennifer Garner seolah mengisyaratkan tak mau kembali ke pelukan Ben Affleck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini