Sukses

Film Baru Batman Bakal Perkenalkan Bruce Wayne Muda

Liputan6.com, Los Angeles - Desas-desus film The Batman masih terus bergulir. Setelah dipegang sutradara Matt Reeves yang menangani War for the Planet of the Apes, berbagai perubahan dilakukan, termasuk meniadakan Ben Affleck dari peran Batman.

Seperti disampaikan Collider.com, Rabu (13/6/2018), Matt Reeves kabarnya sedang merombak skenario film The Batman menjadi jauh berbeda dari konsep awal. Ia ingin membawa cerita Bruce Wayne di masa muda.

Yang lebih mengejutkan lagi, Ben Affleck diduga kuat benar-benar tak akan terlibat dalam film The Batman. Tak hanya karena menampilkan Batman versi muda, Ben Affleck masih memiliki jadwal syuting yang sangat padat.

Meskipun begitu, masih belum diketahui siapa aktor yang akan memakai kostum Batman di film solo The Batman yang berada di waralaba DC Extended Universe.

1 dari 3 halaman

Triple Frontier

Saat ini, Ben Affleck sedang terlibat syuting film Triple Frontier yang disutradarai oleh JC Chandor. Film tersebut juga melibatkan Charlie Hunnam, Oscar Isaac, Garrett Hedlund, dan Pedro Pascal.

2 dari 3 halaman

Sekuel Justice League

Tak sampai di situ, Batman masih akan tampil dalam sekuel Justice League yang belum ditetapkan tanggalnya. Namun, itu juga tak menjamin Ben Affleck kembali sebagai Batman.

Artikel Selanjutnya
Jared Leto Bintangi Film Joker, Versi Joaquin Phoenix Tetap Jalan
Artikel Selanjutnya
Jadi Mantan Terindah, Gwyneth Paltrow Kapok Pacaran dengan Ben Affleck