Sukses

Rahasia El Rumi Awet Pacaran Jarak Jauh

Bagaimana cara El Rumi dan Marsha Aruan menjaga hubungan jarak jauh?

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini El Rumi dan kekasihnya, Marsha Aruan, tengah menjalani hubungan jarak jauh. El yang tengah menempuh pendidikan di London, harus rela menahan rindu tak berjumpa kekasihnya di Indonesia untuk waktu yang cukup lama.

Dipisahkan oleh jarak tak lantas membuat El Rumi dan Marsha Aruan kesulitan menjalani hubungan asmaranya, apalagi dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Baginya, yang penting adalah keduanya bisa saling menjaga hati.

"Ya jalanin aja, karena sekarang juga sudah lebih dimudahkan dengan aplikasi video call, dan call gratis kalau ada WiFi. menurut saya gampang-gampang aja sih, asal bisa saling menjaga hati. itu aja sih yang paling penting," kata El Rumi, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/8/2018).

Saat ini, hubungan keduanya pun sudah menginjak angka empat tahun. Bagaimana keduanya menjaga hubungan selama LDR (long distance relationship)?

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Lebay

"Cara menjaga hubungan ya jangan dianggap lebay dan jangan terlalu dianggap tegang. Maksudnya hubungan nyantai aja kayak sama teman, tapi ya teman dekat," ungkap El Rumi.

 

3 dari 3 halaman

Anggap Teman

Apalagi, El Rumi adalah tipikal orang yang suka bergaul. Dari situ pula ia lebih suka menganggap Marsha Aruan sebagai teman, itu dilakukan putra pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini agar lebih nyaman dalam berkomunikasi.

"Karena saya orangnya suka bergaul sama teman, jadi saya menganggap pacar saya sebagai temen saya. Jadi ngobrol apa aja ya nyambung-nyambung aja dan enak-enak aja," pungkas El Rumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.