Sukses

Bermasalah dengan Nikita Mirzani, Dipo Latief Alami Perubahan Positif?

Menurut Nikita Mirzani, problematika rumah tangga yang terjadi justru membawa perubahan positif bagi Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pekan setelah Nikita Mirzani menggugat cerai, Dipo Latief pun melaporkan Nikita Mirzani ke pihak yang berwajib. Sang pengusaha mempidanakan istrinya atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seolah tidak mau kalah, Nikita Mirzani juga telah melaporkan balik Dipo Latief dengan dua pasal sekaligus, yakni pasal perzinaan dan pencemaran nama baik.

Diutarakan oleh Nikita Mirzani, problematika rumah tangga yang begitu pelik ternyata membawa perubahan ke arah yang positif bagi Dipo Latief.

"Karena dia tahu apa yang telah dia lakukan ke Niki, jadi dia enggak ada marah, enggak ada apa, malah dia bersyukur, sih. Bersyukur karena dari tangan Niki, dia sudah jadi orang yang lebih baik sekarang," ucap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Senin (13/8/2018).

Hal tersebut diketahui Nikita Mirzani melalui temannya, yang juga rekan dekat Dipo Latief. Permasalahan yang terjadi selama beberapa bulan terakhir membuat Dipo Latief banyak introspeksi diri.

"Ada teman-teman yang baik gitu kadang suka kasih tahu kayak, 'Nik, alhamdulillah ya sekarang Dipo sudah begini (lebih baik) walaupun sekarang masih begini'. Ya sedikit banyaknya ada perubahannya," cerita Nikita Mirzani.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Meski mensyukuri perubahan baik Dipo Latief, Nikita Mirzani sendiri enggan mencari tahu lebih dalam. Ia sudah mantap menutup lembaran hidup bersama suami yang telah menikahinya secara siri itu.

3 dari 3 halaman

Putus Kontak

"Gue kan sudah enggak peduli, sudah lost contact juga. Kalau dia berubah jadi lebih baik alhamdulillah, berarti nanti pasangan selanjutnya enggak merasakan apa yang gue rasakan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.