Sukses

Top 3 Showbiz: Nikita Mirzani Menanti Talak Dipo Latief

Artikel mengenai Nikita Mirzani dan Dipo Latief, menjadi yang terpopuler sepanjang Kamis (9/8/2018) lalu di kanal Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak menarik perhatian publik. Setelah mendapat dukungan publik usai keputusannya mengenakan hijab, ia kini disorot karena permasalahan rumah tangganya yang berlarut-larut dengan sang suami, Dipo Latief.

Artikel mengenai Nikita Mirzani dan Dipo Latief, bahkan menjadi yang terpopuler sepanjang Kamis (9/8/2018) lalu di kanal Showbiz Liputan6.com.

Selain soal Dipo Latief, serba-serbi soal anggota terbaru keluarga Cendana Varsha Strauss juga masih menyulut rasa penasaran pembaca.

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com sepanjang hari kemarin:

1. Dipo Latief Tolak Ceraikan Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani mengaku menunggu-nunggu jatuhnya talak dari Dipo Latief. Namun yang ia dapat malah kenyataan yang lebih pahit.

Simak selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Anak Konglomerat, Inilah Fakta Menarik tentang Dipo Latief Suami Nikita Mirzani

Dipo Latief ternyata salah satu penerus dalam satu kerajaan bisnis besar di Tanah Air. Banyak hal yang mungkin selama ini tak diketahui publik tentang suami Nikita Mirzani ini.

Apa saja? Berikut artikel lengkapnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Fakta Menarik Varsha Strauss, Bule Austria yang Dipinang Cucu Soeharto

Varsha Strauss ternyata tak hanya berhasil menawan hati Panji Trihatmodjo. Ia juga sukses memantik rasa penasaran publik. Tak heran, memang banyak hal menarik dari sosok cantik berambut pirang ini.

Simak selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.