Sukses

Main Sulap Lagi, Deddy Corbuzier Tak Mau Dibayar

Deddy Corbuzier meluruskan dirinya dulu sebenarnya tidak mengumumkan pensiun sebagai mentalis.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun pensiun dari dunia sulap, Deddy Corbuzier akhirnya menyatakan untuk kembali. Mentalist berkepala plontos itu akan tampil dalam Duet Mahadaya yang menghadirkan tiga Master Magician Dunia, yakni Guy Bavli, Aaron Crow, dan Stevie Starr.

Tiga pesulap dunia itu akan berhadapan dengan Master Magician Indonesia, yaitu Joe Sandy, Limbad, dan Oge Arthemus. Deddy Corbuzier pun meluruskan bahwa dirinya dulu sebenarnya tidak mengumumkan pensiun sebagai mentalist, tapi hanya berhenti menjadikan dunia sulap sebagai profesi.

"Sebenarnya saya enggak pernah mengatakan saya berhenti jadi mentalist. Tapi saya berhenti profesional. Enggak mungkinlah gue enggak pernah main, kalau keluarga saya datang juga saya main. Terus kadang-kadang lagi talkshow, gue suka perform juga. Cuma gue enggak main di panggung besar," ujar Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menolak Dibayar

Dengan konsekuensi itu, Deddy Corbuzier pun menolak untuk dibayar. Ia hanya meminta pihak penyelenggara untuk menanggung semua alat-alat sulapnya dan bayaran para krunya.

"Ini tanggung jawab ya, makanya kenapa saya enggak dibayar juga karena saya punya tanggung jawab. Gue enggak mau dibilang orang bahwa 'Ah lo bohong saja kemarin waktu itu lo bilang berhenti'. Ada kan banyak penyanyi bilang enggak mau nyanyi lagi, tapi tiba-tiba bikin show lagi. Saya enggak mau dicap seperti itu," tegas Deddy.

3 dari 3 halaman

Ogah Keluar Uang

"Saya enggak mau dibayar tapi saya enggak mau keluar duit. Jadi alat-alat semua ditanggung. Tapi saya enggak mau dibayar, kalau (dibayar) gitu artinya saya balik lagi profesional. Kalau ada uang sisa buat kru kita kasih buat yang membutuhkan," pungkasnya. (Mita Anandayu/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.