Sukses

Sudah Pensiun, Deddy Corbuzier Ditantang Duel Sulap oleh Mentalis Amerika

Embel-embel mentalis rupanya belum bisa sepenuhnya lepas dari diri Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun sudah Deddy Corbuzier memutuskan mundur dari dunia sulap. Deddy mengakhiri kariernya di dunia sulap yang telah digelutinya selama lebih dari 25 tahun dan membuat namanya melambung.

Meski sudah pensiun, embel-embel mentalis rupanya belum bisa sepenuhnya lepas dari diri Deddy Corbuzier. Hal inilah yang kemudian membuat Guy Bavli tertarik untuk kolaborasi bareng Deddy.

Guy Bavli merupakan mentalis asal Israel yang menang kompetisi di Amerika Serikat dan kini berkarier di negeri Paman Sam.

Guy Bavli rencananya akan datang ke Jakarta dalam waktu dekat dan tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta. Melalui Instagram pribadinya, Kamis (9/8/2018), Guy mengutarakan keinginannya itu kepada Deddy Corbuzier.

"Saya akan datang jauh-jauh dari Amerika Serikat ke Jakarta. Saya dengar, ada mentalis hebat di Jakarta bernama Deddy Corbuzier," kata Guy Bavli dalam video yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Menantang

Guy Bavli rupanya sudah tahu bahwa Deddy Corbuzier telah pensiun dari dunia sulap. Namun mentalis 46 tahun itu sangat antusias untuk bisa duel dengan Deddy Corbuzier.

"Saya ingin mengundangmu untuk bergabung dengan saya dan menantangku dan mungkin aku bisa menantangmu dalam Duel Mahadaya," lanjut Guy.

Dengan nada bercanda, Guy memperbolehkan Deddy untuk pensiun asal mau kolaborasi lebih dulu dengannya. "Kenapa tidak kita berbagi pikiran bersama dan lihat apa yang akan terjadi. Nah, setelah itu, kamu bisa pensiun," paparnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Pensiun

Deddy Corbuzier cukup terkejut dengan tantangan yang diberikan Guy Bavli tersebut. Pasalnya ia sudah memutuskan untuk mundur dari dunia sulap.

"HAHAHAHA SERIOUSLY.. Gak bisa lepas apa gw dr Mentalism? Im retired dude!! Dan gw di tantangin sama ONE OF THE BEST MENTALIST Dari USA.." jawab Deddy di Instagram pribadinya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Dibayar

Bagi Deddy Corbuzier, sulap kini adalah hiburan bukan lagi pekerjaan. Itu sebabnya Deddy tidak meminta bayaran ketika sewaktu-waktu tampil main sulap lagi. Namun tampaknya Deddy juga siap untuk menerima tantangan Guy Bavli.

"Well dude.. I stop perform commercially.. Artinya gw Show kalau gw mau.. Dan gw gak mau di bayar sama sekali.. Coz its just for fun... Bukan Artinya gw gak bisa lawan loe.. will see!!!!" tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini