Sukses

Ruben Onsu Akan Pecat Pegawai yang Diduga Aniaya Pengojek Online

Seorang sopir ojek online dan ayahnya mengaku dikeroyok oleh beberapa pegawai waralaba milik Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu melayangkan permohonan maaf atas dugaan penganiayaan pegawainya terhadap pengojek online di Lampung. Seorang sopir ojek online dan ayahnya mengaku dikeroyok oleh beberapa pegawai waralaba milik Ruben Onsu.

Penyebabnya karena sang sopir ojek dan pegawai sempat beradu tatap mata ketika menunggu pesanan. Akibat kesalahpahaman ini, sopir ojek dan ayahnya dilarikan ke rumah sakit.

"Pertama tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh “oknum” yg bekerja di @geprek_bensu_lampung , karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh siapapun," kata Ruben Onsu dilansir Liputan6.com dari akun Instagram, Sabtu (11/8/2018).

Selain itu, suami Sarwendah ini juga akan mengambil tindakan tegas kepada para pegawai yang diduga melakukan penganiayaan. Tak main-main, Ruben Onsu mengancam akan memecat pegawai tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemecatan

"Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan," ujar Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Sangkut-paut

"Perbuatan yg dilakukan oleh “oknum” karyawan tersebut adalah perbuatan pribadi yg terkait dgn masalah pribadinya dan tidak terkait dan sangkut pautnya dgn Geprek Bensu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.