Sukses

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Telah Menikah Diam-Diam?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin makin sering berbagi pelukan dan ciuman mesra.

Liputan6.com, New York - Justin Bieber dan Hailey Baldwin kian romantis setiap harinya. Usai mengumumkan pertunangan, keduanya jadi semakin sering mengumbar kemesraan di hadapan publik. Yang terbaru, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Singgah ke sebuah restoran fast food ternama, Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat berbagi pelukan dan ciuman mesra. Namun ternyata, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang tak kalah mencuri perhatian.

Saat itu Hailey muncul dengan cincin yang berbeda. Meninggalkan bukti pertunangannya dengan Justin Bieber, model cantik berambut blonde ini justru memakai cincin baru berwarna emas yang identik dengan cincin kawin, seperti yang dilansir dari Harper's Bazaar.

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Ada dua cincin cantik yang menghiasi jari manis Hailey, yang pertama adalah berlian sementara satunya adalah cincin emas yang lebih tebal tiga kali lipat dari biasanya.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Diam-Diam?

Banyak yang percaya jika ini merupakan bukti nyata Justin dan Hailey sudah menikah secara diam-diam. Namun ternyata, hal tersebut dibantah langsung oleh salah seorang sumber yang sempat menjalani wawancara dengan Gossip Cop.

3 dari 3 halaman

Cincin Lama

"Cincin itu sudah dimilikinya dan dipakai berkali-kali sejak lama," tuturnya. Dan benar saja, cincin berlian tersebut ternyata sempat dipakai Hailey saat menghadiri acara London Fashion Week pada Februari lalu. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.