Sukses

Diberikan Justin Bieber, Hailey Baldwin Pakai Dua Cincin Baru

Tampak cincin tunangan yang dikenakan Hailey Baldwin telah berganti menjadi cincin kawin.

Liputan6.com, Los Angeles: Cincin tunangan dari Justin Bieber untuk Hailey Baldwin membuat banyak orang penasaran. Sebuah kabar menyebutkan cincin tersebut sempat diberikan Justin Bieber untuk Selena Gomez.

Secara tak langsung, Hailey Baldwin mengenakan cincin bekas yang seharusnya diberikan untuk Selena Gomez.

Kabar cincin Hailey Baldwin masih menjadi perbincangan. Dalam penampilan terbarunya, tunangan Justin Bieber itu mengenakan cincin yang berbeda.

Sebuah laporan menyebutkan, cincin yang dikenakan Hailey Baldwin itu tampak seperti cincin kawin, diwartakan ELLE, Rabu (1/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Cincin

Hailey Baldwin pun melepaskan cincin tunangannya. Kini, Hailey Baldwin terlihat memakai dua cincin baru dari Justin Bieber.

3 dari 5 halaman

Jari Manis

Satu cincin yang dipakai Hailey Baldwin merupakan cincin emas murni dengan model sederhana. Cincin yang lainnya bertahtakan berlian.

4 dari 5 halaman

Bertumpuk

Kedua cincin itu dipakai di jari manis Hailey Baldwin. Ia mengenakannya secara bertumpuk.

Akibat melihat cincin kawin di jari manis Hailey Baldwin kabar baru beredar. Disebutkan, Justin Bieber dan model cantik itu telah menikah secara diam-diam.

5 dari 5 halaman

Hoax

Namun kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Saat ini, mereka masih disebut-sebut sibuk dengan persiapan pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.