Sukses

Perubahan Marissa Nasution Setelah jadi Ibu

Marissa Nasution mengaku mengalami banyak perubahan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis dan presenter Marissa Nasution baru saja melahirkan seorang bayi lucu. Setelah melahirkan, Marissa Nastion mengaku mengalami perubahan dalam hidupnya. Dirinya mengaku menjadi seorang ibu menjadi tantangan baru. 

Pengalaman menjadi seorang ibu membuat Marissa Nasution membuatnya khawatir dan grogi.  Namun semuanya dijalaninya dengan lancar sampai sekarang. 

"Awalnya mungkin masih grogi, khawatir karena ngurus sendiri, jadi masih agak nervous untungnya lancar," ujar Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Selasa, (31/7/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mental

Perubahan mental juga dialami oleh Marissa Nasution sejak melahirkan anak perempuannya ini. 

"Mental mungkin ya sebagai seorang ibu tentunya. Dari kehamilan, sekarang sudah punya anak, merawatnya seperti apa, dan juga keseharian sih yang berubah. Yang mungkin waktu hamil masih bisa melakukan semuanya sendiri," ungkapnya.  

"Tapi sekarang yang justru belanja bulanan aja harus sama baby, jadi semuanya harus dilakukan bersama si kecil," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Take Pakai Baby Sitter

Marissa Nasution sendiri mengungkapkan saat ini dirinya sedang menikmati kebersamaan bersama sang bayi. Ia pun mengaku tidak menggunakan jasa perawat untuk mengurusi bayinya. 

"Kalau sekarang di Singapura benar-benar jadi full time mom. Kalau suami di kantor kerja, kalau aku di rumah sama baby. Melakukan segala hal bareng, walaupun itu belanja, masak, semua sesuai schedule dia," ujar Marissa Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.