Sukses

Belum Cerai, Nikita Mirzani Sudah Temukan Pengganti Dipo Latief?

Nikita Mirzani sempat berkelakar dirinya tengah didekati raja dari Arab.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani memutuskan untuk berpisah dari Dipo Latief. Kebersamaan pernikahan mereka pun cuma berlangsung lima bulan. Usai menjalani isbat nikah, rencananya Nikita Mirzani akan melayangkan gugatan cerainya terhadap Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ibu dua anak tersebut sempat bergurau kalau yang mendekatinya sekelas Raja dari Arab. Hanya saja, Nikita Mirzani enggan terburu-buru mencari pengganti Dipo Latief.

"Enggak usah cari, datang sendiri Insya Allah. Raja dari Arab (yang mendekati)," ungkap Nikita Mirzani sambil tertawa ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam proses perceraian ini, Nikita Mirzani mengungkap kalau anak-anaknya sudah sangat dekat dengan Dipo. Meski begitu, mereka dalam kondisi baik-baik saja setelah Dipo tak lagi tinggal bersama mereka.

"Anak-anak baik-baik saja. Ya anak-anak mah gampang sayang-lah, yang penting hati. Anak-anak kan sayang dari hati mereka masih polos," jelas Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Kehamilan

Sejak beberapa waktu sebelumnya, banyak yang penasaran dengan kabar kehamilan Nikita Mirzani. Namun setiap kali ditanya persoalan ini, Niki selalu memberikan jawaban-jawaban yang ambigu.

3 dari 3 halaman

Jawaban Ambigu

Kali ini Nikita Mirzani lagi-lagi enggan memberi menjawab pasti saat ditanya soal kabar hamil. "Ya biarkan saja (bercanda soal hamil) namanya juga teman. Tahu (benar enggak sih), lu enggak bosen wawancara gue mulu," ujar Nikita Mirzani. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.