Sukses

Gala Premiere Si Doel The Movie Dimeriahkan Perayaan Festival Budaya Betawi

Gala Premier Si Doel The Movie dilakukan selama dua hari berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menggelar gala premiere di Amsterdam, Belanda beberapa hari yang lalu, rombongan Si Doel The Movie sudah kembali ke Jakarta dan menggelar gala premiere di Jakarta. 

Tak tanggung-tanggung, gala premiere Si Doel The Movie tersebut didakan selama dua hari berturut-turut pada 28-29 Juli 2018 di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Bukan hanya sekadar gala premiere, Falcon Pictures juga menggelar festival budaya yang menyajikan berbagai macam makanan khas Betawi. 

Terlihat berbagai makanan khas betawi seperti Kerak Telor, Asinan Betawi, Jajanan Pasar dan lain-lain. Para penonton pun tidak hanya menonton film Si Doel The Movie tapi juga bisa menikmati makanan gratis. 

"Pertama saya harus terima kasih sama Falcon Pictures karena bersedia back up. Kemarin saja 80 orang pergi ke Belanda. Hari ini bukan hanya premiere, tapi malam budaya. Artinya saya sangat apresiasi sekali sama teman-teman media," ujar Rano Karno saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Sabtu (28/7/2018).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perayaan Budaya

"Ini bukan gala premiere biasa, ini perayan budaya dua hari dua malam, makan gratis di sini," tambah Fredrica, Produser Falcon Pictures.  

Melihat antusias para penonton yang hadir di gala premiere, para pemain Si Doel The Movie pun sangat senang. "Alhamdulillah responnya nggak kalah sama di Belanda," pungkas Mandra.

3 dari 3 halaman

Meriah

Gala premiere malam ini juga semakin meriah dengan penampilan Wizzy yang menyanyikan lagu 'Selamat Jalan Kekasih' yang juga menjadi soundtrack Si Doel The Movie. Lagu Si Doel Anak Betawi pun juga dinyanyikan Wizzy bersama para pemain lainnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno dan Mandra. 

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Doel, Zaenab dan Sarah? Jangan lupa saksikan Si Doel The Movie yang akan tayang pada 2 Agustus mendatang. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini