Sukses

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Double Date dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Selain kencan ganda, Meghan Markle juga memberikan restu kepada Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Liputan6.com, London - Aktris Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan telah bertunangan di London beberapa waktu lalu. Sebelum berkomitmen lebih serius, keduanya sempat kencan ganda alias double date dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry, di rumah milik Pangeran Harry di Oxfordshire.

Dilansir dari Harpers Bazaar, selain kencan, Meghan Markle juga memberikan restu kepada Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pertunangan mereka pun membuat Duchesss of Sussex ini turut bahagia, karena Priyanka akhirnya mendapatkan pasangan yang tepat untuknya.

Kabar lain menyebutkan bahwa pada waktu yang berdekatan dengan kencan ganda Priyanka Chopra - Nick Jonas bersama Pangeran Harry - Meghan Markle, Nick Jonas sempat menutup salah satu toko Tiffany & Co di London.

Demi kenyamanan Nick Jonas dalam memilih cincin, manajemen toko perhiasan ternama ini menutup gerai mereka selama beberapa saat sampai Nick menemukan perhiasan yang dicarinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Malam

Setelah menemukan cincinnya, Nick Jonas mengajak Priyanka makan malam di sebuah restoran di London. Tidak hanya berdua, malam itu mereka berkencan ganda dengan saudara Nick, Joe Jonas, yang datang bersama tunangannya.

3 dari 3 halaman

Di Waktu Bersamaan

Lamaran dari Nick Jonas ini datang setelah hubungannya dengan Priyanka Chopra berjalan selama dua bulan. Meskipun usia mereka berbeda 11 tahun, pasangan aktris dan musisi ini tidak mempermasalahkannya.

Sempat tersiar kabar bahwa Nick dan Joe Jonas akan menggelar pesta pernikahan di waktu yang bersamaan. Namun berita itu dibantah oleh seorang sumber, yang menyebut bahwa besar kemungkinan pernikahan Nick dan Priyanka akan lebih dulu berlangsung ketimbang Joe dan tunangannya.

Penulis: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini