Sukses

Limbad Ingin Ubah Karakter Seram jadi Lucu

Liputan6.com, Jakarta Pesulap Limbad saat ini mulai mencoba peruntungan dalam dunia seni peran. Ia terlibat dalam sebuah film berjudul Kasinem Is Coming.  

Limbad yang selama ini dikenal sebagai pesulap seram yang tak pernah bicara rupanya ingin mengubah karakter yang melekat padanya itu. Melalui film tersebut lah Limbad berusaha mewujudkannya. 

Hal itu disampaikan oleh Niko, manajer Limbad, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean Jakarta Selatan.

"Pengin merubah asumsi Master Limbad yang nggak semuanya serem, karena genrenya Kasinem is Coming komedi, humor, kekeluargaan, anak-anak muda juga. Pengennya Master Limbad juga terlihat sebagai sosok yang bukan serem-serem aja, tapi humornya juga ada," kata manajer Limbad pada Jumat (27/7/2018). 

 

 

2 dari 3 halaman

Ketagihan

Kesibukan barunya ini diakui Limbad memang membuatnya ketagihan. Namun hal itu tidak serta merta membuatnya asal-asalan menerima tawaran film yang masuk kepadanya.  

"Kalau ngobrolin ketagihan iya, pasti ketagihan. Tapi untuk tawaran masih ada, tapi dilihat dulu sama dia jalan cerita, skripnya seperti apa," ungkap sang manajer. 

 

3 dari 3 halaman

Humoris

Sementara itu, dalam kesehariannya pun Limbad memang bukanlah orang yang menyeramkan. Di keluarganya, Limbad terkenal dengan sosok yang humoris. 

"Kalau di rumah dia sebagai ayah mengayomi anak-anaknya, jadi humornya harus terjaga juga," sambung sang manajer.