Sukses

Jarang Tampil, Revalina S. Temat Kabarkan Hamil Anak Kedua

Revalina S. Temat membawa kabar bahagia ke hadapan publik setelah sekian lama tak tampil di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama sosok Revalina S. Temat tak lagi menghiasi layar kaca. Padahal, beberapa tahun lalu wajah cantiknya wara-wiri membintangi berbagai judul sinetron dan FTV.

Revalina S. Temat kini membawa kabar bahagia ke hadapan publik. Istri Rendy Aditya tersebut rupanya kini tengah mengandung calon anak keduanya.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari akun Instagram Intan Nuraini yang Rabu (25/7/2018) kemarin baru saja berkunjung ke kediaman Revalina S. Temat. 

"Siapakah yg sesungguhnya hamil di foto ini? Yang satu perutnya isinya bayi..yg satu lagi isinya lemak.." tulis Intan di salah satu fotonya bersama pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak dengan Sahabat

Intan Nuraini juga menceritakan soal kekompakannya dengan Revalina S. Temat. Mulai dari karier, lalu memutuskan untuk berhijrah, dan sebentar lagi Revalina akan menyusul Intan menjadi ibu dari dua anak.

"Seneng bgt kmrn dikunjungi temen seperjuanganku di karir akting @vatemat .. Alhamdulillah silaturahminya msh terjaga sampai skrng.. (insya allah) @vatemat tar lg jg punya dua anak kaya aku..smoga cewe jg ya buli bul2..jd sepasang..love u buliiii" lanjut Intan.

 

3 dari 3 halaman

Anak Perempuan

Lewat Instagram pribadinya, Revalina S. Temat juga mengonfirmasi soal kehamilannya. Pesinetron 32 tahun ini berharap anak keduanya nanti berjenis kelamin perempuan seperti anak bungsu Intan Nuraini.

"Semoga si baby dlm perut nanti keluarnya perempuan yaa,supaya cali ada tmn mainnya see you next playdate upil.. love you," ungkap Revalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini