Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Selasa 24 Juli 2018: Vino dan Revan Terkapar

Sudah memasuki episode ke-323, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terjadi di Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini? Laras sedang minum, nunggu. Sampai Vino dan Revan terkapar kecapekan. Mereka minta minum, tapi Laras cuman beli satu.

Mereka rebutan walau masih capek, tapi Laras kasih sedotan, ke Vino. Vino puas,  Laras ternyata ngasih ke Revan juga. Vino dan Revan jadi kaget, harus berbagi?

Siapa Takut Jatuh Cinta juga menceritakan Vino yang balik dengan happy, tapi melihat Sandra sudah terkantuk-kantuk nunggu di sofa. Bimo sambut Vino, tapi Vino suruh Bimo jangan keras keras. Bimo jelaskan tadi balik sudah begitu. Nunggu dari tadi.

Vino datangi Rani. Dan, Rani tanyain Vino, ngikutin Rani, tujuannya apa. Apa nggak suka Rani dengan Marco? Rani sudah curiga karena dua kali begini. Vino berdalih dirinya harus tahu Marco seperti apa.

Ikuti terus Siapa Takut Jatuh Cinta ya...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tari Ketakutan Sendiri

Sonya jenguk Dara. Mereka ngomong soal Dara yang bisa begitu kenapa. Sonya mengira soal cowok. Leon? Dara nggak mau nama Leon disebut-sebut. Sonya nyelidik, lalu kenapa. Dara kesal, tapi alihkan soal ngomongin Reza. Gimana bisa jadi artis, kan Dara belum dengar banget.

Bianca ngeliat makanan kok downgrade, biasanya kan susu, dan lain-lainnya. Tari ungkapin harus ngirit. Tari bahkan reject beberapa misscal. Tari ketakutan sendiri. Tari nagih Bianca, kapan bisa dekatin Vino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.