Sukses

Kontroversi Jadi Juri, Iis Dahlia Mengaku Dapat Ancaman

Buat Iis Dahlia ia sudah terbiasa menjadi korban bully warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia kini menjadi bulan-bulanan warganet, lantaran aksinya sebagai juri ajang pencarian bakat viral di media sosial. Dalam video tersebut, Iis Dahlia berkomentar pedas kepada salah satu kontestan yang tak menggunakan make up dan gaun yang layak saat audisi.

Tak sedikit warganet yang geram melihat perlakuan Iis Dahlia kepada kontestan tersebut. Mereka berpendapat, harusnya ajang pencarian bakat bernyanyi lebih mengedepankan suara dan bukannya penampilan.

Buat Iis Dahlia ia sudah terbiasa menjadi korban bully warganet. Bahkan, ada warganet yang kesal dan sampai mengancam akan menggunakan ilmu hitam untuk menyakiti dirinya.

"Aku sih sudah kebal, sudah jadi juri enam tahun, saya mau disantet pernah," ujar Iis Dahlia saat dihubungi via sambungan telepon, Jumat (20/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancaman Pembunuhan

Tak hanya itu, ada pula yang mengancam akan membunuhnya bila bertemu di jalan. Saking seringnya mendapatkan ancaman, Iis Dahlia menganggapnya sebagai hal yang biasa. "Ancaman mau dibunuh di jalan itu sudah biasa," ujar Iis Dahlia.

3 dari 3 halaman

Buang-Buang Waktu

Iis Dahlia tak pernah menanggapi atau membalas komentar warganet yang mengancam dirinya. Menurutnya hanya buang-buang waktu saja bila menanggapi semua itu.

"Kalau mau diladeni capek boo. Kalau mau lapor polisi bisa, tapi buang-buang waktu, bolak-balik ke polisi," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini