Sukses

Tonton Video Viral Iis Dahlia di Ajang Pencarian Bakat, Citra Scholastika Bersyukur

Video viral Iis Dahlia yang melempar komentar pedas kepada seorang peserta audisi, membuat Citra Scholastika merasa bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta Video salah satu peserta ajang pencarian bakat bernama Waode Sofia sedang ramai diperbincangkan. Peserta berusia 16 tahun tersebut mendapat kritik pedas dari Iis Dahlia dan juga Trie Utami sebagai juri karena penampilannya dinilai kurang pantas.

Melihat video Iis Dahlia yang viral tersebut, banyak penyanyi jebolan ajang pencarian bakat turut berkomentar. Salah satunya adalah Citra Scholastika.

“Enggak kebayang sih kalau aja delapan tahun lalu seandainya diriku cuma dinilai dari penampilan fisik. Kemungkinan terhakiki kalian semua enggak akan pernah nyindir mantan pakai lagu 'Everybody Knew',” ungkap Citra Scholastika dalam Instagram Story-nya.

Melihat video komentar Iis Dahlia tersebut, ia bersyukur karena Rossa sebagai juri pada saat itu tidak mengomentari penampilannya saat audisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruntung

"Untungggg aja @itsrossa910 berusaha nutup mata dan buka lebar-lebar telinga berbesar hati nerima daku yang bulux to the max! Haha gak nyesel kan tapiiii," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Hal Instan

Menurut Citra Scholastika, menjadi seorang penyanyi lewat ajang pencarian bakat bukanlah hal instan, apalagi saat masih dalam tahap audisi.

“Nemuin mutiara aja harus menyelam lautan, sudah gitu belum jaminan juga kan di dalam kerang pasti ada mutiara?” ujar penyanyi berusia 25 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Fatin Shidqia

Tak hanya Citra Scholastika, sebelumnya Fatin Shidqia dan Mytha Lestari yang sama-sama jebolan ajang pencarian bakat mengungkapkan pendapatnya tentang video yang viral ini. Keduanya sangat menyayangkan sikap juri yang dinilai berlebihan terhadap peserta audisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini