Sukses

Selain Dipo Latief, Ini Deretan Pria yang Singgah di Hidup Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief berada di ujung tanduk. Nikita Mirzani melayangkan gugatan cerai.

Sebuah kabar menyebutkan, perselingkuhan menjadi penyebabnya. Namun Nikita Mirzani tak menyebutkannya secara tegas.

Nikita menambahkan, dirinya sudah melakukan konfirmasi terkait bukti-bukti yang diterimanya kepada pihak pengadilan. Saat ini, proses perceraian tengah bergulir.

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang gonta-ganti pasangan. Ia juga pernah dekat dengan beberapa pria. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sajad Ukra

Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra pada 2013 silam. Sajad Ukra menjadi suami kedua Nikita Mirzani.

Berbeda dari yang sebelumnya, Sajad yang diperkenalkan kepada publik. Bahkan, Niki dan Sajad sempat terlihat mesra dan romantis. Keduanya memiliki anak yang diberi nama Azka Raqilla Ukra.

Namun, siapa sangka Nikita Mirzani ternyata mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari Sajad Ukra. Niki menyebut dirinya pernah mendapat benturan benda tumpul hingga pelipisnya luka.

Dalam sidang gugatan cerainya, Nikita Mirzani menyampaikan bahwa Sajad beralasan penyebab perlakuan kasar kepadanya karena foto-foto seksi Niki yang masih beredar di dunia maya. Namun, Niki meragukan alasan itu.

3 dari 5 halaman

Indra Birowo

Nikita Mirzani menghebohkan dengan kabar dirinya dengan Indra Birowo pada 2012 silam. Saat itu, Nikita Mirzani dan Indra Birowo tampil di sebuah program di stasiun televisi swasta Tanah Air.

Niki tak membantah memiliki hubungan dengan Indra. "Saya memang punya hubungan sama Indra tapi sudah putus," sebut Niki cuek.

Anehnya, Indra kala itu mengelak memiliki hubungan dengan Niki. "Enggak ada apa-apa. Saya juga bingung, mungkin dia mau mengajak saya masuk infotainment," kata Indra saat diwawancarai.

4 dari 5 halaman

Samuel Rizal

Nikita Mirzani sempat menghebohkan karena terlihat dekat dengan Samuel Rizal di awal 2016. Meski awalnya membantah, akhirnya Nikita tak malu lagi, pamer kemesraan di depan media.

Saat menghadiri acara Gala Premier film Comic 8 Casino Kings Parts 2 di Kawasan Jakarta Pusat, Niki menggandeng Samuel Rizal. Niki mengakui bahwa mereka telah memiliki hubungan sebagai kekasih.

Bahkan, Niki menyebutkan dirinya sudah cukup lama berpacaran dengan Samuel. "Itu tadi kakak Sammy, hhmm... udah resmi sekarang (pacaran), hehehe," ujar Nikita Mirzani.

Nikita mengakui hubungannya dengan Sammy direstui oleh kedua anaknya. Begitu pun dengan Sammy, anaknya tak mempermasalahkan bintang film Eiffel I'm in Love itu.

Nikita pun bercerita bahwa Samuel adalah sosok lelaki yang sangat perhatian dan dewasa. Walaupun menurutnya Samuel bukanlah lelaki yang romantis.

"Aku nyaman banget sama Sammy, dia dewasa, dan perhatian banget sama aku," tutur Niki.

5 dari 5 halaman

Zack Lee

Nikita Mirzani menjadi buah bibir publik dengan kemesraannya bersama Zack Lee. Padahal, Zack Lee adalah suami dari artis cantik Nafa Urbach.

Di dalam video berdurasi 50 detik tersebut, Nikita dan Zack Lee tampak sedang menyapa teman-temannya melalui Snapchat. Adegan tersebut kemudian berlanjut mesra.

Hal itu membuat hati Nafa Urbach seakan remuk. Ia bahkan mengungkapkan isyarat ketidakharmonisannya dengan sang suami melalui akun Instagram.

Namun demikian, Nikita membantah dirinya punya hubungan spesial dengan suami artis Nafa Urbach itu. Pelantun 'Kode-kodean' tersebut menegaskan hubungannya dengan Zack Lee hanya sebatas teman.

"Aduh, Niki sama Zack Lee itu cuma teman. Kita temenan sudah lama, dan video itu sebenarnya cuma buat lucu-lucuan aja," terang Nikita.

(berbagai sumber)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini