Sukses

Tanya soal Perselingkuhan, Nikita Mirzani Mengaku Dicaci Maki Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah di ujung tanduk. Hal ini, berhubungan dengan kabar perselingkuhan yang mampir ke telinga Nikita Mirzani.

Kata Nikita Mirzani, ini bukan kabar bohong, karena ia mengaku memiliki bukti yang sangat kuat.

Hanya saja, Nikita memang tak secara tegas mengatakan bahwa perselingkuhan sang suami merupakan faktor utama dari gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Niki tidak pernah ngambil keputusan kalau enggak ada bukti dan itu buktinya kongkrit," kata Nikita Mirzani di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Nikita menambahkan, dirinya sudah melakukan konfirmasi terkait bukti-bukti yang diterimanya. Namun, apa yang terjadi justru di luar bayangannya. Ia tak menyangka sang suami justru marah dan mencelanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicaci Maki

"Yang bersangkutan juga udah diberi tahu bukannya minta maaf malah ngata-ngatain b*go, g*bl*k, segala macem pokoknya gitu-gitu lah. Dibilangnya 'Ngapain lu cari-cari tahu'. Niki tuh enggak pernah cari tahu ya ada aja yang ngasih tahu," tutur Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Beberkan Bukti

Sebagai istri, Nikita mencoba berpikir positif ketika mendapatkan kabar yang beredar mengenai suaminya. Namun, pada kenyataannya, banyak bukti yang sampai kepadanya seperti chat dan juga foto.

"Kalau cuma dari mulut ke mulut Niki enggak terlalu ambil pusing, tapi kalau udah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macem nah itu kan udah kongkrit," tutur Nikita Mirzani. (Anto Karibo/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini