Sukses

Unik, Nama Anak Pertama Vicky Shu Kental Nuansa Jawa

Anak pertama Vicky Shu dan Ade Imam berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Vicky Shu selama sembilan bulan akhirnya terbayar sudah. Hari ini, Senin (16/7/2018), wanita bernama asli Vicky Veranita Yudhasoka Shu tersebut melahirkan anak pertamanya dengan Ade Imam.

Bayi kecil itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Vicky Shu dan Ade Imam memberikan nama dengan sentuhan budaya Jawa untuk anak pertama mereka tersebut yakni Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

"Alhamdulillah cucu kedua kesayangan mamake lahir putra pertama dr bunda @vickyshu bernama:Abimanyu Manggala Nugroho Putro smoga jd anak yg sholeh Aamin," cerita ibunda Vicky Shu, Faiza Al Jufri di Instagram pribadinya.

Anak pertama Vicky Shu dan Ade Imam ini lahir dengan berat badan 3,5 kilogram serta tinggi badan 51 cm. Pelantun "Mari Bercinta 2" itu melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persalinan Normal

Vicky Shu sendiri sudah berada di rumah sakit sejak Minggu (15/7/2018). Faiza Al Jufri juga mengabadikan proses persalinan Vicky Shu yang panjang dan melelahkan.

Penyanyi 31 tahun itu memilih melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal. "Semangat ndoro lancar, lancar, bismillah," ujar ibunda Vicky seraya memperlihatkan anaknya yang sedang kesakitan menahan kontraksi.

3 dari 3 halaman

Penghilang Rasa Sakit

Setelah beberapa jam, Vicky Shu akhirnya siap untuk melahirkan secara normal. Sebelumnya, Vicky melakukan suntikan Intrathecal Labor Analgesia (ILA) untuk mengurangi rasa sakit.

"Akhirnya normal tapi disuntik ILA, ya. Tuh semangat ya, yu. Mudah-mudahan sebentar lagi lahir, semangat tetap normal," ibunda Vicky Shu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini