Sukses

Hadir di World Premiere Buffalo Boys, Pevita Pearce Ingin Kariernya Mendunia

Liputan6.com, Jakarta Karier Pevita Pearce di dunia akting makin mantap saja. Film terbarunya, Buffalo Boys, menjalani sesi world premiere di Fantasia International Film Festival Montreal, Kanada. Pemutaran itu akan berlangsung, Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat, atau Minggu (15/7/2018) pagi waktu Indonesia.

Pevita Pearce hadir di festival itu bersama sutradara, Mike Wiluan dan co writer Rayya Makarim. Pevita diketahui sudah tiba di Montreal, sejak Kamis malam waktu setempat.

Pevita sempat melalui perjalanan udara 20 jam, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu malam lalu, ke Montreal bersama Liputan6.com yang juga turut serta meliput acara.

Saat hadir di sesi wawancara dengan media setempat yang juga disiarkan televisi, Pevita Pearce mengungkapkan antusiasnya tentang film Buffalo Boys. "Saya dapat tantangan bermain sebagai Kiona di film ini.  Dia perempuan kuat dan percaya dengan keyakinannya membela keadilan. Di adegan, saya harus bisa memanah dan juga naik kerbau," katanya.

Pewawancara bertanya tak percaya. "Kerbau beneran?".

"Yes, the real one," jawab Pevita Pearce, Jumat (13/7/2018) sore waktu setempat.

2 dari 4 halaman

Kemasan Baru

Sementara itu, wawancara yang berlangsung di Hall Building 1455 De Maisonneuve, Montreal itu juga menghadirkan Mike Wiuan, sang sutradara yang juga menulis skenario film sekaligus produser.

"Saya memang suka film western. Penggemar berat Clint Eastwood. Ini kemasan baru di Indonesia, tentang cowboy tapi diceritakan dengan setting jaman penjajahan Belanda dulu di Indonesia," papar Mike Wiluan yang sukses memproduksi Headtshot dengan bintang Iko Uwais, tahun 2016.

3 dari 4 halaman

Semoga Suka

Baik Mike Wiluan maupun Pevita Pearce sudah tak sabar menanti acara wolrd premiere Buffalo Boys. "Acaranya Sabtu malam besok. Sekarang baru Jumat ya waktu sini. Semoga penonton suka ya," kata Pevita, di Montreal.

"Oh ya, premiere di Indonesia tanggal 19 Juli, minggu depan," tambah Pevita.

4 dari 4 halaman

Karier Internasional

Melihat perannya yang menantang dan juga cerita yang unik, pewawancara di Fantasia International Film Festival, mengajukan pertanyaan menggelitik.

Benarkah Pevita Pearce akan menapaki karier internasional? 

"Kenapa tidak? Saya senang banget kalau dapat tantangan itu," kata adik kandung Keenan Pearce ini dengan senyum khas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mandiri, Pevita Pearce Terbang ke Kanada tanpa Dikawal
Artikel Selanjutnya
Malam Ini, Pevita Pearce Berangkat ke Kanada untuk World Premiere Buffalo Boys