Sukses

Baru Berhijab, Nikita Mirzani Alami Cobaan Ini

Nikita Mirzani sukses membuat semua orang berdecak kagum dengan keputusannya berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sukses membuat semua orang berdecak kagum dengan perubahan penampilannya beberapa hari belakangan ini. Ibu dua anak itu memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Aktris 32 tahun itu merasa sudah risih mengenakan pakaian-pakaian seksinya. "Terus udah mulai pakai baju-baju lengan panjang, kemeja, pakai baju yang lehernya sampai atas, terus kok ngerasa enak gitu kan,” ujar Nikita Mirzani baru-baru ini.

Sayangnya, ketenangan Nikita Mirzani usai berhijrah harus sedikit terganggu. Kamis (12/7/2018) kemarin, Nikita memperlihatkan screen capture (tangkapan layar) percakapannya di Whatsapp dengan seorang pria bernama Jasper.

Dari percakapan tersebut diketahui kalau antara Nikita Mirzani dengan Jasper sedang terjadi masalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganti Rugi

Dalam pesannya, Nikita Mirzani meminta Jasper untuk mengganti salah satu bagian mobil miliknya yang rusak. Karena menurut Nikita, kerusakan tersebut terjadi saat mobilnya dipakai oleh Jasper.

"Maaf sebelumnya, tapi roda cast saya rusak parah karena kamu mengendarainya terakhir kali. Jadi tolong dapatkah kamu mempertimbangkan untuk menggantinya? Karena saya tidak bisa menjualnya dan tidak bisa diperbaiki," ujar Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Di-block

Sayangnya, pesan Nikita Mirzani sama sekali tidak direspons. Kontak Nikita justru di-blok oleh Jasper. Padahal, mobil milik bintang film Comic 8 itu sudah rusak parah.

"Ya Allah cobaan apa ini. Pdhl niat baik. Tapi di blocked. Mbl dan velg saya hancur krn org ini. Tapi saya blng baik2 knp di block," kata Nikita.

 

4 dari 4 halaman

Konfirmasi

Jumat (13/7/2018), Liputan6.com mencoba menghubungi Nikita Mirzani via telepon untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sayangnya, Nikita enggan memberikan penjelasan.

"Mau tau aja.." jawabnya seraya pamit untuk pergi syuting. "Saya mau syuting dulu," pungkas Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini