Sukses

Mandiri, Pevita Pearce Terbang ke Kanada tanpa Dikawal

Pevita Pearce akan menghadiri world premiere Buffalo Boys, film yang dibintanginya, di Fantasia International Film Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce akhirnya tiba di Montreal, Kanada, Kamis (12/7/2018) malam waktu setempat. Aktris berdarah Banjar-Inggris ini memang dijadwalkan menghadiri world premiere Buffalo Boys, di Fantasia International Film Festival, Montreal, Kanada, akhir pekan ini.

Saat pesawat yang membawanya tiba di Pierre Elliott Trudeau International Airport, Montreal, Pevita Pearce meluapkan rasa gembiranya.

"Alhamdulillah. Senang banget. Aku baru pertama kali datang ke Kanada nih," papar Pevita Pearce kepada Liputan6.com, yang khusus ikut meliput acara Fantasia International Film Festival dan terbang bersama.

Penerbangan yang dilalui Pevita Pearce dari Jakarta sangat lama. Dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pemain film Sebelum Iblis Menjemput ini terbang ke Toronto via Hong Kong.

"Transit di Hong Kong 4 jam terus terbang ke Toronto. Jadi ya 20 jam lebih di udara," paparnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mandiri

Menariknya, selama perjalanan ke Montreal, Pevita Pearce pergi tanpa dikawal siapapun. Tidak ada manager, asisten atau anggota keluarga.

"Aku senang dan nggak masalah pergi seperti ini," kata Pevita di sela-sela mengambil bagasi di bandara Montreal.

3 dari 5 halaman

Urus Bagasi Sendiri

Bahkan, tanpa rasa canggung, Pevita sigap mengangkat sendiri koper atau barang bawaannya dari ban berjalan di bandara. Saat transit di Hong Kong dan terbang ke Toronto sebelum tiba di Montreal, Pevita semua keperluannya seorang diri.

Pevita terlihat mandiri tanpa perlu dilayani meski dirinya adalah seorang artis. "Nanti waktu mengikuti world premiere di Montreal aku juga siapin baju sendiri. Dandan juga sendiri," katanya.

4 dari 5 halaman

World Premiere

Buffalo Boys menjalani world premiere di Montreal, Sabtu, 14 Juli 2018. Film yang dibintangi Pevita Pearce, Ario Bayu, Yosi Sudarso, dan sejumlah artis lainnya ini akan diputar di Fantasia International Film Festival.

5 dari 5 halaman

Bersama Sutradara

Dari Jakarta, pemain yang terbang ke Montreal hanya Pevita Pearce. Sementara, sutradara Mike Wiluan akan bergabung dengan Pevita Pearce jelang acara setelah mengikuti acara di New York City.

Bersama Mike Wiluan yang juga menjadi penulis skenario dan produser, hadir pula Rayya Makarim dan Jonathan S, produser Screenplay Infinite Films. Buffalo Boys sendiri akan diputar di Tanah Air mulai 19 Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini