Sukses

Luna Maya Sebut Ariel NOAH dan Pevita Pearce Pasangan yang Cocok

Luna Maya turut berkomentar soal hubungan kedekatan mantan kekasihnya, Ariel NOAH dengan Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya, turut berkomentar soal hubungan kedekatan mantan kekasihnya, Ariel NOAH, dengan Pevita Pearce. Belakangan ini keduanya santer dibicarakan masyarakat.

Awal mula gosip kedekatan itu adalah tersebarnya foto-foto Ariel NOAH dan Pevita Pearce di media sosial. Keduanya kedapatan sedang jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Semula, Luna Maya mengaku tak tahu-menahu atas gosip kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce. Ketika ditanya pun, ia langsung terkejut.

"Haaaa?? Wow. Apa yang mesti dikomentari," kata Luna Maya, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok

Saat ditanya soal bagaimana dirinya melihat kedekatan Ariel NOAH dan Luna Maya, pemain film Sabrina itu mengatakan keduanya terlihat cocok meskipun selisih usia keduanya cukup jauh.

"Cocok cocok. Yahhh... kan... i dont know," ungkap Luna Maya.

 

3 dari 3 halaman

Beri Doa

Kalau memang kaabr tersebut benar, Luna Maya tak lupa memberikan doa untuk keberlangsungan hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce.

"All the best ajalah," harapnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.