Sukses

Luna Maya Doakan Hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce

Belum lama ini nama Pevita Pearce sedang dikait-kaitkan dengan vokalis Band NOAH, Ariel.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini nama Pevita Pearce sedang dikait-kaitkan dengan vokalis band NOAH, Ariel. Di media sosial, banyak beredar foto-foto yang diduga Ariel NOAH sedang jalan bersama Pevita Pearce dalam sebuah pusat perbelanjaan.

Gosip kedekatan antara Pevita Pearce dan Ariel NOAH tentu cukup mengejutkan publik. Banyak orang yang terkejut dengan kabar Ariel NOAH berpacaran dengan Pevita Pearce.

Bahkan, salah satu mantan kekasih Ariel NOAH, Luna Maya, pun ikut terkejut mengetahui pelantun lagu "Ada Apa Denganmu" memadu kasih dengan Pevita Pearce.

Hal itu jelas terlihat dari raut wajah Luna Maya saat disinggung soal gosip tersebut di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung

Luna Maya tampak kebingungan saat disinggung mengenai kabar Ariel NOAH pacaran dengan Pevita Pearce. Apa katanya?

"Wow, apa yang mesti dikomentari?," tanya Luna Maya.

 

3 dari 4 halaman

Cocok

Luna Maya mengatakan, ia tak begitu memahami kedekatan Ariel NOAH dengan Pevita Pearce. Namun, jika kabar keduanya berpacaran benar, Luna Maya justru ikut senang.

"Oh gitu. Aku enggak tahu sih haha. Cocok cocok. Ya kan.. i dont know hehe..," dia menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Kalau memang gosip tersebut benar adanya, Luna Maya tak lupa memberikan doa untuk keberlangsungan hubungan Ariel dan Pevita Pearce.

"All the best ajalah," harap Luna Maya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini