Sukses

Luna Maya Doakan Hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini nama Pevita Pearce sedang dikait-kaitkan dengan vokalis band NOAH, Ariel. Di media sosial, banyak beredar foto-foto yang diduga Ariel NOAH sedang jalan bersama Pevita Pearce dalam sebuah pusat perbelanjaan.

Gosip kedekatan antara Pevita Pearce dan Ariel NOAH tentu cukup mengejutkan publik. Banyak orang yang terkejut dengan kabar Ariel NOAH berpacaran dengan Pevita Pearce.

Bahkan, salah satu mantan kekasih Ariel NOAH, Luna Maya, pun ikut terkejut mengetahui pelantun lagu "Ada Apa Denganmu" memadu kasih dengan Pevita Pearce.

Hal itu jelas terlihat dari raut wajah Luna Maya saat disinggung soal gosip tersebut di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

 

2 dari 4 halaman

Bingung

Luna Maya tampak kebingungan saat disinggung mengenai kabar Ariel NOAH pacaran dengan Pevita Pearce. Apa katanya?

"Wow, apa yang mesti dikomentari?," tanya Luna Maya.

 

3 dari 4 halaman

Cocok

Luna Maya mengatakan, ia tak begitu memahami kedekatan Ariel NOAH dengan Pevita Pearce. Namun, jika kabar keduanya berpacaran benar, Luna Maya justru ikut senang.

"Oh gitu. Aku enggak tahu sih haha. Cocok cocok. Ya kan.. i dont know hehe..," dia menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Kalau memang gosip tersebut benar adanya, Luna Maya tak lupa memberikan doa untuk keberlangsungan hubungan Ariel dan Pevita Pearce.

"All the best ajalah," harap Luna Maya singkat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Akui Bandel Saat Sekolah, Tapi Jarang Bolos
Artikel Selanjutnya
Pose Luna Maya Berbalut Gucci dari Atas hingga Bawah