Sukses

Hotman Paris Berikan Rp 100 Juta untuk Pelari Lalu Muhammad Zohri

Liputan6.com, Jakarta Pelari Lalu Muhammad Zohri bakal mendapatkan uang dari Hotman Paris sebesar Rp 100 juta. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo hingga para selebriti juga memberikan 'hadiah' kepada Lalu Muhammad Zohri. 

Pemberian uang itu diungkapkan Hotman Paris lewat video berdurasi singkat dalam akun Instagram pribadinya. Hotman mengatakan, ia berterima kasih kepada Zohri yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia melalui prestasi yang diraihnya.

"Hai Zohri, terima kasih. Bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih kepada kamu. Sudah 22 medali emas ternyata yang selama ini kau dapat, tapi rumahmu masih seperti gubuk," ucap Hotman Paris, Jumat (13/7/2018).

Setelah Lalu Muhammad Zohri juara dunia, sindir Hotman Paris Hutapea, semua orang berlomba untuk masuk televisi. Mereka seolah-olah ingin membantu Zohri.

 

 

2 dari 3 halaman

Sumbang Rp 100 juta

Atas prestasi yang telah diraih Zohri sebagai juara dunia lari 100 meter, Hotman mengatakan akan menyumbang 100 juta.

"Saya Hotman Paris akan menyumbang 100 juta untuk memperbaiki rumah Zohri. 100 juta saya kasih untuk rumahnya Zohri. Juara dunia lari yang telah membawa harum nama Indonesia," ungkap Hotman Paris.

 

3 dari 3 halaman

Prestasi Lalu Muhammad Zohri

Lalu Muhammad Zohri meraih juara dunia nomor lari 100 meter dalam Kejuaraan Dunia Atletik IAAF U-20 di Tampere, Finlandia, baru-baru ini. Anak bungsu dari empat bersaudara itu tinggal di Dusun Karang Pangsor, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Sejak menjadi juara dunia, nama Lalu Muhammad Zohri pun jadi sorotan publik, tak terkecuali Hotman Paris Hutapea.

Sumber: Bintang.com

Artikel Selanjutnya
Buah Manis Hidup Zohri, Anak Kampung Sang Juara Dunia
Artikel Selanjutnya
Selain Berikan Rumah, Mendagri Juga Tawarkan Zohri Jadi ASN