Sukses

Bertemu Bowo Alpenliebe, Raffi Ahmad: Cute dan Keren

Kepopuleran Bowo Alpenliebe mengundang rasa penasaran Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Bowo Alpenliebe akhir-akhir ini menyita perhatian khalayak ramai. Beberapa hari belakangan Bowo pun mulai wara-wiri tampil di layar kaca.

Selama ini yang publik tahu Bowo Alpenliebe sangat dielu-elukan remaja perempuan terutama pengguna aplikasi Tik Tok. Sayangnya tidak semua orang menyukai keberadaan cowok berusia 13 tahun ini.

Terungkap bahwa di balik kepopulerannya, Bowo Alpenliebe tidak luput dari serangan haters. Bowo yang kini akan naik kelas 8 itu bahkan sampai berniat untuk pindah sekolah karena haters.

“Iya rencana sih mau pindah sekolah,” ujar Bowo Alpenliebe saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Kamis, (5/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibela Raffi Ahmad

Ketenaran Bowo Alpenliebe pun turut mencuri perhatian kalangan selebritas Tanah Air, salah satunya yakni Raffi Ahmad. Hari ini, Jumat (6/7/2018), Raffi akhirnya mengundang Bowo hadir di talkshow yang dipandunya.

Mengetahui Bowo sering di-bully, Raffi Ahmad pun ikut bereaksi. "JANGAN BULLY ANAK DIBAWAH UMUR GUYS !!!!!" katanya di Instgram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Cute dan Keren

Dan Menurut Raffi Ahmad, tidak ada yang aneh dalam diri Bowo Alpenliebe. Bahkan sosok Bowo yang dinilainya keren itu sukses mencuri perhatian putra Raffi, Rafathar.

"Rafathar Takjub melihat Bowo Aslinya CUTE dan KEREN," lanjut Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.