Sukses

Liburan ke Amerika, Ivan Gunawan Habiskan Banyak Uang

Ivan Gunawan tak menyia-nyiakan kesempatan selama berada di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer kondang Tanah Air, Ivan Gunawan atau kerap disapa Igun baru saja kembali dari liburannya di Amerika. Selama berada di sana, Igun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjelajah tempat-tempat yang diminati.

New York dan Los Angeles menjadi tempat wajib dikunjungi Ivan Gunawan. Dia pun harus mengeluarkan uang cukup banyak saat di Negeri Paman Sam.

Namun, itu bukan masalah bagi pria yang tengah dekat dengan seorang model asal Thailand ini. 

"Aku kan setahun dua kali liburnya, Lebaran dan tahun baru. Jadi benar-benar nikmatin. Kemarin spend uangnya agak banyak," ucap Ivan Gunawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapkan Dana

Kendati demikian, pria berumur 36 tahun ini mengaku memang sudah menyiapkan dana untuk liburan. Jadi ia tidak khawatir dengan penggunaan uang yang berlebihan.

Selama di sana, Igun mengunjungi beberapa tempat yang sedang tren. Tentunya tak lupa untuk berbelanja.

"Yang jelas, kalau aku karena suka banget fashion aku mengunjungi museum yang lagi hits di sana. Trus window shopping, lihat apa sih yang lagi ngetren di dunia," jelasnya.

 

3 dari 5 halaman

Berat Badan Naik

"Makan pastinya, sekarang juga berat badan aku naik. Jadi ya bener nikmatin. Banyak jalan, bangun siang," ia menambahkan lagi.

 

4 dari 5 halaman

Promosi 

Meskipun sedang berlibur, Ivan Gunawan tak melewatkan momen berharga untuk melakukan pekerjaan di sana. Bersama empat orang lainnya, ia pun melakukan foto hingga mempromosikan produk miliknya.

"Berempat sama anak butik semuanya. Karena kita ada photoshoot juga. Ada campaign buat make up dan hijab aku. Jalan-jalan diselipin kerja juga," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Terlupakan

"Semua momen enggak ada yang bisa dilupain. Semua momen oke. Giliran pas pulang, kita kembali lagi ke rupiah, balik lagi ke Tanah Air. Insya Allah kerjanya jadi lebih giat lagi," pungkasnya.(Akbar Prabowo/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini