Sukses

Merasa Berbadan Kecil, Ivan Gunawan Kalap Belanja di Amerika Serikat

Ivan Gunawan merasa bahagia karena banyak toko yang menjual baju ukurannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan terkenal sebagai desainer dan presenter dengan badan sintal. Pria kelahiran 31 Desember 1981 itu pun sadar betul dengan ukuran tubuhnya. 

Namun, hal sebaliknya justru terjadi ketika Ivan Gunawan berkunjung ke Amerika Serikat, belum lama ini. Ya, sahabat Ayu Ting Ting itu langsung merasa dirinya kecil.

Bukan tanpa alasan, Ivan Gunawan mengaku selalu kesulitan menemukan ukuran baju dan sepatu yang pas.

Namun ketika di Amerika Serikat, ukuran tubuh Ivan Gunawan seakan masih di bawah rata-rata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ukuran Besar

"Kalau belanja senang banget karena banyak ukuran yang besar. Jadi aku ke satu toko, namanya itu Big and Tall, jadi khusus untuk yang tinggi besar," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

"Jadi aku di sana jadi berasa kecil, ukuran aku soalnya banyak banget. Sama kaya sepatu, di sini kan nyari sepatu susah, jadi pas ke Amerika banyak banget sepatu ukuran aku," sambung Ivan Gunawan. 

 

3 dari 3 halaman

Empat Koper

Alhasil, hasrat belanja Ivan Gunawan pun seakan tak bisa diredam. Terbukti, pria yang sempat dekat dengan wanita asal Thailand itu membawa pulang empat koper hingga kelebihan muatan.

"Banyak. Jangan ditanya. Pokoknya merek-merek dan ukuran yang enggak ada di Indonesia, aku beli. Overweightnya pokoknya empat koper," ungkap Ivan Gunawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini