Sukses

Datang ke WTF 2018, Jangan Lupakan Hal Berikut

pada bulan Juli 2018 terdapat Festival musik We The Fest (WTF) 2018 yang diprediksi bakal mengguncangkan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2018 bisa dibilang menjadi tahun para musisi dunia datang ke Tanah Air. Sebut saja pada Januari 2018 lalu, mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher konser di Jakarta. Ada pula band asal Paman Sam, Incubus konser pada bulan Februari lalu, bahkan dua DJ The Chainsmokers tak luput konser pada Maret 2018.

Kini, pada bulan Juli 2018 terdapat Festival musik We The Fest (WTF) 2018 yang diprediksi bakal mengguncangkan Tanah Air. Acara yang bakal digelar pada 20, 21, dan 22 Juli 2018 akan diselenggarakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Festival musik tersebut bakal menampilkan musisi internasional, seperti Lorde, James Bay, Odesza, Sza, Petit Biscuit, dan lain-lain. Tak hanya musisi luar negeri, musisi nasional, mulai dari Efek Rumah Kaca, Barasuara, Andien, Dipha Barus, dan lain-lain bakal tampil dalam festival tersebut.

Nah, bagi kamu yang baru pertama kali nonton festival musik perlu beberapa persiapan. Jangan sampai, saat kamu mau nonton, malah salah sakit. Berikut beberapa tips sebelum nonton festival musik.

Jaga kesehatan tubuh

Perlu diketahui, saat datang festival musik acara bakal diadakan mulai dari pagi hingga malam hari. Sebelum itu, kamu perlu jaga kesehatan tubuh, karena kamu akan berlama-lama berdiri dan terkena paparan sinar matahari yang bakal membat kamu cepat lelah.

Sebelum pergi ke festival ada baiknya kamu makan asupan bervitamin dan minum suplemen. Hal itu untuk menjaga tubuh kamu agar kuat selama nonton festival musik.

Pilih artis yang ingin ditonton

Biasanya dalam festival musik, terdapat jadwal artis tampil. Catat, kapan artis idola kamu tampil dalam festival tersebut. Pastikan waktu penampilannya agar setidaknya kamu datang lebih awal.

Hal itu bisa mencegah habisnya waktu saat menuju ke lokasi festival karena macet dan agar kebagian posisi paling depan saat artis idola kamu tampil.

Tak lupa, hafalkan lirik lagu musisi yang kamu ingin tonton. Jangan sampai, kamu lupa lirik padahal para penonton lainnya suka cita bernyanyi bersama.

Jangan lupa beli tiket

Dalam beberapa yang perlu disiapkan sebelum nonton konser ialah tiket. Yap, hal ini merupakan tiket masuk. Kamu perlu tahu kapan ada tiket diskon. Biasanya pihak penyelenggara memberikan tiket diskon pada pre-sale tiket festival tersebut.

Kalau pun habis, kamu bisa mencari tiket WTF 2018 termurah dibeberapa tempat lainnya. Tokopedia misalnya. situs jual beli tersebut bekerjasama dengan WTF untuk menyediakan tiket festival tersebut.

Beragam pilihan tiket WTF 2018 yang bisa kamu pilih. Mulai dari 3 Day Pass – VIB Presale sampai Day 1, 2, dan 3 GA Presale.

Mudah bukan?

Selain tiket WTF 2018 termurah, kamu bisa membeli tiket lainnya, seperti tiket kai promo. Beragam kemudahan diberikan Tokopedia untuk memberikan kenyamanan bagi kamu.

So, sudah siap nonton WTF 2018?  

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini