Sukses

Kalah Tinggi dari Paula Verhoeven, Baim Wong Merasa Aneh

Liputan6.com, Jakarta - Sempat kucing-kucingan dengan awak media, Baim Wong akhirnya terbuka soal jalinan asmaranya dengan model cantik, Paula Verhoeven. Keduanya tak lagi sungkan memperlihatkan kebersamaan di media sosial.

Namun, ada yang mencuri perhatian banyak orang dari penampilan keduanya, yakni soal tinggi badan. Postur tubuh Paula Verhoeven tampak lebih tinggi daripada Baim Wong.

Memiliki pasangan yang bertubuh tinggi rupanya memang keinginan Baim Wong. Dan kriteria tersebut sering ia sebut di dalam doanya.

"Sebenarnya doa saya kan kata orangtua juga, kalau misalkan minta doa berikan yang detail, yang benar-benar mau kita apa," kata Baim Wong di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

"Akhirnya waktu itu saya detail, saya bilang saya mau yang tinggi, eh enggak tahunya ketinggian. Serba salah juga," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aneh

Diakui pesinetron berusia 37 tahun tersebut, ia sempat merasa aneh dengan selisih tinggi badan tersebut. Sebab, idealnya lelaki berpostur lebih tinggi daripada perempuan.

"Ini pertama kalinya juga sih yang dapat pasangan lebih tinggi. Pertamanya saja awalnya canggung dan aneh, tapi lama-kelamaan biasa saja," jelas Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Lamaran

Sementara itu dalam waktu dekat, Baim Wong akan segera melamar sang kekasih hati. Keduanya akan melangsungkan prosesi lamaran pada Juli 2018 di Bali.

"Sebenarnya memang sudah (siap lamaran), tanggalnya juga sudah ada ya. Tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli, doain ya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.