Sukses

Luna Maya dan Reino Barack Sepakat Berpisah Saat Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Momen Lebaran biasanya dilalui bersama orang-orang terdekat. Namun, hal itu urung dilakukan oleh Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack.

Luna Maya harus menerima kenyataan berpisah jauh dari Reino Barack saat Idul Fitri. Ditemui baru-baru ini di Jakarta, Luna Maya mengungkapkan kesedihannya tak dapat berlebaran bersama kekasih.

Luna Maya melewati kemeriahan Lebaran di tanah kelahirannya Bali, sedangkan Reino Barack memilih pergi ke Jepang. "Dia tanggal berapa gitu ke Jepang, aku ke Bali. Jadi (kami) pisah," kata Luna Maya.

Padahal sebelumnya, Luna Maya dan Reino Barack selalu merayakan Lebaran bersama beberapa tahun terakhir. Untuk kali ini, Reino Barack terbang ke Jepang bersama keluarganya.

"Kami sudah lima kali Lebaran bersama. Tapi kali ini enggak bersama, maksudnya kami dengan keluarga kami masing-masing. Dia pun sama keluarganya ke Jepang," ungkap Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sementara

Luna Maya mengaku sempat diajak turut serta ke Jepang. Namun karena ada banyak jadwal pekerjaan, ia pun memutuskan untuk berpisah sementara saat Lebaran tahun ini.

3 dari 3 halaman

Sibuk Kerja

"Aku benar-benar enggak bisa ikut. Di tengah-tengah syuting saja aku minta izin. Kemarin syuting sampai jam tiga. Takutnya itu enggak sempat menyusul ke sana," ucapnya.

"(Juli) aku sudah mau tayang film baru lagi. Jadi jadwal syuting film yang baru ini enggak bisa ditunda. Makanya nih liburnya ya lima hari itu saja," Luna Maya menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini