Sukses

Berakting Cemerlang di Goblin, Sungjae BTOB Kebanjiran Tawaran Main Drama

Sungjae BTOB mengakui bahwa sebenarnya banyak drama yang sedang mengincarnya.

Liputan6.com, Seoul - Boygrup asuhan Cube Entertaiment, BTOB, siap menghebohkan episode terbaru variety show Idol Room minggu ini. Grup beranggota tujuh orang tersebut membahas album baru serta kesibukan mereka.

Anggota termuda mereka, Sungjae yang dikenal sebagai idol sekaligus aktor juga mengungkap tentang kemungkinan drama selanjutnya.

Seperti diketahui, Sungjae terakhir kali membintangi drama hits tvN Goblin sebagai Yoo Deok Hwa. Aktingnya yang cemerlang dalam drama yang dibintangi oleh Gong Yoo ini, juga mendapatkan banyak pujian. 

Dilansir dari Soompi, Minggu (17/6/2018), dalam episode Idol Room kemarin, Sungjae mengakui bahwa sebenarnya banyak drama yang sedang mengincarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

20 Tawaran Drama

"Aku menerima tawaran lebih dari 20 drama. Aku sedang memeriksanya dengan hati-hati sebagai pertimbangan drama selanjutnya," ujar Sungjae.

3 dari 3 halaman

Idol Room

Selain soal rencana comeback akting Sungjae, dalam Idol Room episode tersebut didiskusikan pula rencana kembalinya BTOB dengan mini album ke-11 mereka, This Is Us, pada 18 Juni mendatang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini