Sukses

Lahirkan Anak Kedua, Behati Prinsloo Makin Seksi di Atas Panggung

Liputan6.com, Los Angeles - Model Behati Prinsloo akhirnya kembali ke atas catwalk pada Minggu (3/6/2018) setelah sekian lama. Ini menandai kemunculan pertamanya setelah hampir empat bulan lalu melahirkan anak kedua.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (5/6/2018), Behati Prinsloo berjalan di panggung peragaan busana koleksi Alexander Wang Collection 1 yang digelar di Pier 17, New York City.

Bahkan, aksi Behati Prinsloo di atas catwalk juga turut dipamerkan melalui foto-foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @behatiprinsloo.

Dalam foto-fotonya tersebut, model 29 tahun ini sudah terlihat langsing kembali, tak tampak seperti habis melahirkan. Busana yang dikenakannya pun semakin memancarkan keseksiannya.

2 dari 4 halaman

Ibu Dua Orang Anak

Behati Prinsloo melahirkan anak perempuan yang ia beri nama Gio Grace pada 15 Februari. Istri Adam Levine, vokalis Maroon 5 itu, pun resmi menjadi ibu dua orang anak.

Sebelumnya, Behati Prinsloo sempat muncul bersama putri pertamanya yang masih berusia 20 bulan, Dusty Rose, di videoklip lagu terbaru Maroon 5, "Girls Like You", yang pertama kali rilis pekan lalu.

 

 

👽Yes Alex yessssss...love you 👽

A post shared by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

 

3 dari 4 halaman

Anak Pertama

Adam Levine dan Behati Prinsloo pertama kali menikmati momen menjadi orangtua dengan kehadiran anak pertama, Dusty Rose Levine, yang lahir pada 21 September 2016.

4 dari 4 halaman

Belum Memikirkan

Beberapa tawaran sempat datang kepada putri pertamanya. Namun, Adam Levine belum memikirkan apakah anaknya akan mengikuti jejak orangtuanya atau memilih sendiri nasibnya.