Sukses

Behati Prinsloo Perlihatkan Bayinya untuk Pertama Kali

Liputan6.com, Los Angeles - Akhirnya Adam Levine dan Behati Prinsloo menunjukkan putri keduanya ke hadapan publik. Lahirnya putri kedua mereka ini membuat keluarga kecil Adam Levine dan Behati Prinsloo semakin lengkap.

Putri Adam Levine dan Behati Prinsloo yang mereka beri nama Gio Grace Levine ini, 'debut' ke hadapan publik lewat unggahan Instagram ibunya.

 

2 dari 5 halaman

Kesamaan

Di Instagramnya, Behati Prinsloo memperlihatkan jari-jari kecil putrinya yang baru saja berumur kurang dari satu minggu. Behati juga menambahkan bahwa putri kecilnya ini sudah memiliki kesamaan dengan sang ayah. Gio Grace Levine mempunya jari-jari kaki yang hampir sama dengan sang ayah.

"Gio Grace Levine 2/15/18. Dia dapatkan kaki ayahnya" tulis Behati pada keterangan fotonya.

 

3 dari 5 halaman

Anak Kedua

Model Victoria's Secret ini melahirkan putrinya pada hari Kamis lalu, sehari setelah Hari Valentine. Momen bahagia ini secara resmi menjadikannya ibu dua anak. Anak pertama Adam Levine dan Behati Prinsloo, Dusty Rose, lahir pada September 2016.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Anak

Sementara itu, pada November lalu, Adam Levine pernah mengatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa dia dan Behati Prinsloo berencana untuk memiliki lebih banyak anak.

"Aku ingin memilik banyak anak. Aku tumbuh di dalam kekacauan," ungkapnya. "Istriku adalah anak satu-satunya, jadi dia ingin memilik 100 bayi. Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya. Itu ternyata banyak."

5 dari 5 halaman

Saksikan video menarik berikut ini