Sukses

Syuting Teaser Film Nagabonar Reborn Digelar di Sumetera Utara

Syuting perdana teaser film Nagabonar Reborn dilakukan di Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Syuting teaser film Nagabonar Reborn yang berlangsung di kawasan Setiabudi Medan Sumatera Utara berlangsung meriah. Bahkan dihadiri Walikota Medan Eldin Zulmi.

Tak hanya itu, Djarot Syaiful Hidayat, calon Gubernur Sumatera Utara, juga ikut berakting dengan bermain catur bersama Ence dan Gading Martin di lokasi syuting di Kawasan Setiabudi Budi Medan Sumatera Utara. Rabu (23/5/2018).

Cerita film Nagabonar memang selalu membuat masyarakat bangga sampai banyak yang menontonnya berulang-ulang.

"Cerita Nagabonar muatan budaya lokalnya sangat kental, edukasi juga kuat. Sehingga, cerita Nagabonar perlu diproduksi kembali agar generasi milenial, bisa memahami sosok Nagabonar yang fenomenal," kata Djarot soal film tersebut dengan bangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Membludak

Karenanya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap film besutan Emil Heraldi tersebut hasilnya akan bagus, sehingga penontonnya bisa membludak.

Sementara itu, Walikota Medan Eldin Zulmi, mengatakan, "Pemerintah kota Medan tentu mendukung upaya promosi budaya dan wisata lewat film layar lebar. Karena menurut kami, film alat promosi yang ampuh. Karenanya selaku Walikota kami mendukung pembuatan film Nagabonar Reborn."

3 dari 4 halaman

Melegenda

Karena cerita Nagabonar sudah melegenda dan fenomenal, Eldin Zulmi optimis film yang dibintangi Citra Kirana, Ence, Gading Martin, dan masih banyak lagi, akan lebih sukses dari film sebelumnya.

"Apalagi, bintang bintang film Nagabonar Reborn kali kali ini artis film era masa kini yang follower-nya jutaan," ujar Eldin Zulmi.

Sementara produser film Nagabonar Reborn, Trimedya Panjaitan, mengatakan kalau film Nagabonar terbaru ini akan diproduksi beda dari film sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Jauh Beda

"Kami akan membuat Nagabonar jauh beda dari sebelumnya, karena film Nagabonar Reborn disutradarai oleh sutradara kelas Piala Citra, Emil Heraldi yang sukses menggarap film Night Bus," kata pengacara papan atas ini.

Trimedya menambahkan, film yang rencananya akan mengambil lokasi syuting di Medan dan sekitarnya ini akan diluncurkan di gedung bioskop akhir tahun 2018.

"Kami berharap liburan akhir tahun ini bisa beredar, sehingga bisa hiburan akhir tahun," kata Trimedya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini