Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 24 Mei 2018: Andra Kagum pada Reza yang Selamat Diserang Preman

Sinetron Anak Langit ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang diceritakan Anak Langit kali ini? Di episode ke-705, sinetron Anak Langit berkisah tentang Sasya di kantor lagi mengintip meja kerja Kei. mumpung Kei belum dateng. Gue akan cari tahu siapa tahu si Kei nyimpen rahasianya di sini. Sasya ngubek-ngubek laci Kei cari-cari tahu.

Emon di rumah sama Bu Astri yang sudah mulai sibuk mengupas sayuran dan menyiapkan bahan-bahan masakan. Sambil bekerja, Bu Astri ngajak Emon ngobrol gimana nanti Emon kalau nikah mau pakai kebaya apa?

Tari di rumah sama Ceu Dedeh dan Nyak Ida lagi misah-misahin baju-baju muslim dan mukena pemberian donatur. Nyak Ida senang banyak donatur yang kasih baju baru buat anak panti. Alhamdulillah kata Ceu Dedeh dan Tari.

Apa yang terjadi selanjutnya di Anak Langit?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reza Merasa Akrab dengan Andra

Andra kaget melihat Reza sedang diserang preman. Tapi Reza ternyata sangat lihai menghindar.

Dia bahkan tidak menangkis apalagi membalas. Hanya menghindar sampai akhirnya si preman itu jatuh tersungkur. Andra terkagum-kagum. Luar biasa pemilik toko tadi.

Andra lalu menghampiri dan memuji Reza. Tapi Reza terus memandanginya. Kok kayak familiar yaaa.

 

3 dari 4 halaman

Erland Minta Anak Thunder Kalahkan Rainbow

Sementara Erland lagi mengawasi anak-anak Thunder dilatih bela diri sama Billy. Erland lalu bilang. Dia seneng semua bisa meningkatkan ilmu beladiri kalian. Gue tunggu sampe kalian siap dan bisa mengalahkan si Hiro dan anak rainbow.

 

4 dari 4 halaman

Emon Melamun

Emon di rumah sendirian. Nyak Ida lama banget ke pasarnya. Emon ngelamun dia ngerasa bulan Ramadan ini penuh berkah buatnya. Sebentar lagi gue akan menikah dengan Kei. Dan gue juga mulai pulih kembali dari kecelakaan kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini