Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 23 Mei 2018: Milka Anggap Rimba Cocok dengan Finny

Sinetron Anak Langit kembali ditayangkan, Rabu malam ini mulai pukul 20.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit meneruskan kisahnya. Kini episode Anak Langit bercerita tentang Milka yang di pinggir kolam renang melihat ke arah Rimba dan Finny yang lagi asyik bercanda.

Benar kata Bik Aah. Kak Rimba dan Finny cocok, aku akan pelan-pelan menggiring keduanya untuk saling suka. Siapa tahu Kak Rimba dan Finny berjodoh.

Sahur di rumah Milka, ada Finny, Bik Aah dan Toha. Milka menyuruh Bik Aah dan Mang Toha duduk bareng. Mereka awalnya segan tapi Milka memaksa. Akhirnya mereka mau.

Rimba muncul, menyapa Finny: puasa? Finny menjawab tersenyum ‘insya Allah”.

 

Di rumah panti. Tari menyibukkan diri di dapur. ada Ceu Dedeh juga di situ. Nyak ke mana kata Tari ke Ceu Dedeh? Lagi bangunin anak –anak panti. Tari berbisik ke Ceu Dedeh. Mama punten tolong bangunin Andra ya.

Bagaimana kelanjutan Anak Langit?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahur di Basecamp

Beberapa anak Rainbow seperti Rizky, Roni, Hendro, Toing, Kiting pada makan sahur di basecamp. Di warung, KD bilang cuma ada mie instan aja di sini mah.

Masak sahur pake mie instan saja? Nggak bergizi atuh. Ketika itu Hiro datang sama Maul bawain makanan.

3 dari 3 halaman

Milka Sahur bersama Finny dan Rimba

Milka sudah selesai sahur dan tinggal nunggu imsak saja. Dia masih di meja makan sama Finny dan Rimba.

Ketika Milka dapet video dari Hiro dia membukanya. Finny ikut senyum dan komen dia pengen juga sekali-sekali ikutan bangunin sahur. Seru kayaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini