Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 22 Mei 2018: Hiro dan Kawan-kawan Hadapi Geng Thunder

Sinetron Anak Langit dibintangi Stefan William dan bintang top lain-lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit meneruskan kisahnya. Di episode Selasa malam ini Anak Langit menceritakan tentang kejadian di jalanan, Ali dan Andra naik motor di depan. Finny boncengin Milka di tengah. Kei dan Hiro di belakang.

Tiba-tiba mereka lihat rombongan anak-anak Thunder dari arah depan. Andra menoleh dan berseru ‘Thunder’. Semua langsung waspada. Hiro dan Kei langsung menutupi Finny dan Milka.

Bu Irene dan Pak Edi di kamar mereka membicarkan tentang Sasya dan kekhawatiran mereka bahwa Sasya tahu tentang Kei dan Emon yang sebenarnya akan menikah diam-diam.

Hiro sudah sampai di depan rumahnya Milka. Mereka memikirkan Andra dan lain-lain bagaimana ya. Hiro bilang insya Allah nggak apa-apa. Lalu Hiro menyuruh Milka dan Finny masuk ke dalam.

Nah, bagaimana selanjutnya di Anak Langit... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Finny Dekat dengan Hiro, Bagaimana Milka?

D Bronx lagi melamunkan Putri di basecamp. Tapi Hendro dan Roni ngecengin D Bronx bertepuk sebelah tangan. D Bronx emosi dan bilang dia dan Putri sama sama suka.

Ali, Kei Andra, Hiro di jalanan pulang bareng, kemudian mereka berhenti di warung jualan di pinggir jalan. Ketika ini Andra ke Hiro nanya apa Hiro nggak khawatir Finny dekat sama Milka ngga bakalan membahayakan hubungan Hiro dan Milka?

Putri ketemu sama D Bronx. Putri cerita soal Erland dan Billy yang mau nyerang Hiro karena emosi. Putri minta D Bronx kirim BBM atau telpon Hiro kasih tahhu. D Bronx mengiyakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.