Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 21 Mei 2018: Milka Senang Tidak Jadi Nikah dengan Erland

Sinetron Anak Langit bercerita tentang romantika geng anak-anak motor

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit melanjutkan kisahnya. Pada episode Anak Langit Senin malam ini diceritakan Andra sampai dari Bandung ke rumah. Andra kaget melihat kondisi rumah pasca kebakaran. Lebih kaget lagi dan bingung lihat Tari dan Ceu Dedeh nggak ada. Andra lalu telpon Tari.

Nyak Ida dan Babeh sampai di rumah. Nyak Ida ngomel lagi sama Tari. Ceu Dedeh sudah di rumah dengar Nyak ngomel dan berusaha menetralisir. Si eneng katanya capek banget. Nyak Ida tetap ngomel. Tari sedih.

Sementara itu Milka dan Finny baru selesai salat magrib bareng. Finny tanya bagaimana perasaan Milka sekarang sudah lepas dari Erland. Alhamdulillah seneng banget kata Milka.

Finny nanya kapan kamu nikah sama Hiro? Milka terdiam.

Dan, Anak Langit selanjutnya...

  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Erland Membaik

Bu Irene dan Pak Edi sampai ke rumah. Sasya ternyata sudah di rumah juga. Di halaman Bu Irene dan Pak Edi kaget dan berusaha santai. Sasya nanya kepo kok pada naik motor Kei. Kei nya mana?

Erland, Billy dan Putri lagi makan malam. Erland terlihats udah kuat gak terlalu lemah lagi. Putri senang melihatnya. Erland diam aja ngambek ke Billy.

Billy jadi serba salah dan memilih diam juga. Putri mendamaikan keduanya dan memberi pengertian ke Erland.

 

3 dari 3 halaman

Emon Makasih pada Kei

Kei sampai di rumah Emon. Diajak masuk dulu sama Emak tapi Kei menolak. Takut ditunggu Ayah Bunda di rumah. Emak lalu masuk duluan. Emon makasih juga ke Kei.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.