Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Jumat 18 Mei 2018: Kei Ingin Nikah Diam-Diam dengan Emon

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit makin seru saja ceritanya. Episode Anak Langit kali ini bercerita tentang Finny yang sedang kerja di rumahnya Hiro. Saat itu Maul datang. Hiro keluar dan senang.

Finny kaget. Hiro ceritakan bahwa Maul akan kerja di sini mulai sekarang. Finny kecewa. Padahal dia tetap pengen bantu Hiro.

Tari lagi terima telpon dari Andra bahwa dia mau pergi ke Bandung. Tari kemudian tutup telpon dan cerita ke Ceu Dedeh bahwa Andra pergi ke Bandung, urusan bisnis kantornya.

Bagaimana cerita Anak Langit selanjutnya?

 

2 dari 3 halaman

Milka Tak Angkat Telepon Erland

Erland masih di rumah sakit. Sudah sadar. Dan ingat lagi sama Milka. Erland coba telpon lagi. Tapi nomornya tidak aktif.  Erland langsung ngomong sama Billy yang ada di sana. Kok belum terhubung juga sama Milka. Sudah ada yang ke sana belum?

Sasya di kantor dan nunggu sambil curiga kok Kei nggak datang datang ya, ke mana siih. Pak Edi bilang pasti masih di rumah panti asuhan. Sasya curiga dalam hati jangan jangan lagi sama Emon, atau ke rumahnya Emon.

3 dari 3 halaman

Babe Dukung Kei

Finny sudah di gym dan kesal karena kayaknya putus harapan untuk bisa dekat sama Hiro lagi. Apalagi Milka sudah nggak sama Erland. Finny jadi ingat sama Erland. Bagaimana keadaannya ya. Finny lalu menelpon Erland.

Kei ke rumahnya Enyak dan Babeh cerita soal rencananya menikahi Emon secara diam diam dan minta ini dirahasiakan. Babeh dukung banget. Enyak agak ragu. Karena dia ragu apa nggak terburu-buru.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 18 Mei 2018: Laras Shock Orang Tuanya Celaka
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Jumat 18 Mei 2018: Kemuning Minta Bantuan Bu Ratna untuk Pengaruhi Abah