Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Kamis 17 Mei 2018: Hiro Diberi Makan Sahur oleh Finny

Anak Langit kali memasuki episode ke-694 dan 695

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB selama  bulan suci. Dan, episode Anak Langit kali ini bercerita tentang Andra di rumah udah cerita kegiatan sosial anak rainbow yang dapur ikhlas ke Tari dan Ceu Dedeh.

Ceu Dedeh dan Tari semangat mau bantu. Biar Mama aja yang masak. Nanti Mama susun menu-menunya yang enak dan bergizi. Ali di jalanan mau pulang. lagi mampir beli sate dulu buat sahur. Tadi ibunya kirim BBM.

Ketika itu Ali melihat rombongan Rimba dan Toni beserta anak-anak meteor lewat. Rimba nggak lihat ke arah Ali. Di RS. Erland tertidur kembali.

Billy bisik-bisik ke Putri bagaimana nih Erland nanya melulu Milka. Kapan kita kasih tahu surat perjanjian pembatalan nikahnya kata Billy? Putri bilang nanti aja sampai Erland sembuh banget.

Hiro terbangun. Alarmnya bunyi. Sudah sahur. Ketika itu di luar terdengar suara Assalamualaikum. Hiro kaget siapa itu kok kayak suara Finny. Hiro membukakan pintu. Beneran itu Finny. Finny menyodorkan bungkusan makanan buat Hiro.

Bagaimana kelanjutan Anak Langit?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet Maut

Di beskem Meteor. Rimba dan yang lain tertidur pulas. Di luar orang-orang keliling bangun bangunin sahur. Mereka gak ada yang kebangun. Hanya Rimba yang kebangun. Rimba inget Milka di rumah sendirian.

Babeh dan Enyak lagi mau mulai makan sahur sama anak-anak panti asuhan, juga Maul dan Kirun mereka tetap merasa kesepian karena ini pertamanya sahur ga ada Trio Kadal. Maul dan Kirun berusaha untuk menghibur dan bilang kan ada kita berdua. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini